BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tak mematok target khusus di dua uji coba yang akan dijalani skuat U-23. Uji coba dijadikannya untuk menguji pemain.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Tajikistan dan Nepal dalam uji coba yang dijadwalkan 19 dan 22 Oktober. Sedangkan laga melawan Australia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 pada 27 dan 30 Oktober.

"Jadi sebenarnya pertandingan yang paling penting adalah pertandingan melawan Australia tanggal 27 dan 30 Oktober. Mungkin dua uji coba menjadi tempat untuk tes dan penilaian para pemain seperti apa. Yang mana yang cocok dengan taktik saya," kata Shin Tae-yong di channel PSSI TV

Baca Juga:

Pastikan Braif Batal ke Timnas U-23, Shin Tae-yong Tunggu Enam Pemain

Timnas Indonesia U-23 Digeber dengan Latihan Tempo Tinggi

Sementara itu, Shin Tae-yong juga menjelaskan bahwa pemain yang sudah berada di Tajikistan sejak Kamis (14/10) dalam kondisi baik. Adapun beberapa pemain datang terlambat karena masalah visa.

Persiapan turut diisi adaptasi terhadap lapangan berumput sintetis yang akan digunakan. "Memang pemain baru pertama kali di lapangan sintetis."

"Jadi saat ini memang fokusnya adaptasi di lapangan sintetis. Mungkin feeling saat pass, gerakan balik badan, dan feeling saat kontrol bola," jelas Shin Tae-yong.