Shin Tae-yong Tambah Porsi Latihan Virtual Timnas Indonesia U-19

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 09 November 2020
Shin Tae-yong Tambah Porsi Latihan Virtual Timnas Indonesia U-19
Manajer Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19/U-20 saat ini sedang menjalani virtual home training hingga 15 November mendatang. Virtual home training ini sebagai latihan lanjutan, usai pemain menjalani libur satu pekan setelah dari pemusatan latihan (TC) di Kroasia selama dua bulan.

“Saat ini kondisi pemain tidak ada masalah. Pemain tetap bekerja keras, semangat dan terus mengalami perkembangan yang positif. Selain mengikuti virtual training, pemain juga menjalani latihan tambahan yang selalu dilaporkan ke tim pelatih,” kata manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dilansir dari laman resmi PSSI.

Shin Tae-yong memanggil 33 pemain dalam virtual home training kali ini. Seiring berjalannya latihan, Shin Tae-yong menambah empat penggawa, yakni Hamsa Lestaluhu (Bhayangkara FC), Serdy Fano (Bhayangkara FC), Pualam Bahari (Borneo FC), dan Arya Gerryan (Borneo FC).

Baca Juga:

Hamsa Lestaluhu Siap Besaing untuk Dapatkan Satu Tempat di Timnas Indonesia U-19

Pesan Asisten Pelatih Borneo FC untuk Empat Pemain yang Dipanggil Timnas Indonesia U-19

“Kami juga menambah empat pemain yakni Hamsa, Pualam, Arya, dan Serdy untuk mengikuti virtual home training. Kami berharap pemain terus menjaga kondisi dan disiplin dalam semua hal,” tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Arya Gerryan mengaku sangat senang mendapat panggilan kembali ke Timnas Indonesia U-19. Sebelumnya, Arya sempat mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 di Jakarta bulan Juli-Agustus lalu.

"Alhamdulilah sangat senang diberi kesempatan kembali. Semoga saya dapat memberikan yang terbaik dan bekerja keras," kata Arya.

Virtual home training ini sebagai persiapan menghadapi Piala Asia U-19 2020 yang rencananya akan digelar awal 2021 mendatang. Selain itu, Skuat Garuda Muda akan berlaga di ajang bergengsi yakni Piala Dunia U-20 2021 yang notabene Indonesia menjadi tuan rumah.

Shin Tae-yong Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.134

Bagikan