Shin Tae-yong Tegaskan Egy Maulana Vikri Tak Dipanggil Kembali

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 21 Maret 2023
Shin Tae-yong Tegaskan Egy Maulana Vikri Tak Dipanggil Kembali
Aksi Egy Maulana Vikri saat menghadapi Kamboja di SUGBK, Jakarta, Jumat (23/12). (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menegaskan Egy Maulana Vikri tak dipanggil kembali ke Timnas Indonesia untuk persiapan melawan Burundi.

Polemik Egy Maulana Vikri muncul ketika sang pemain digantikan posisinya oleh Stefano Lilipaly di Timnas Indonesia, dikarenakan sedang dalam pemulihan cedera panggul.

Akan tetapi, sang pemain justru bermain membela Dewa United FC dari menit ke-69, saat menghadapi Persib Bandung (1-2), pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (20/3) kemarin.

Baca Juga:

Egy Maulana Vikri Main Lawan Persib, Shin Tae-yong Sebut Tak Bisa Berkata-kata

Pemain Persija Jadi Tulang Punggung Timnas, STY Puji Sistem Pembinaan Macan Kemayoran

Shin Tae-yong pun tak bisa berkata apa-apa soal Egy Maulana Vikri. Ia hanya fokus mempersiapkan Timnas Indonesia menghadapi Burundi dengan pemain yang ada.

"Tidak, sudah keluar list pemanggilan," kata Shin Tae-yong, usai memimpin latihan Timnas Indonesia Senior dan U-20 di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (20/3) kemarin.

Saat ini, Timnas Indonesia terus berlatih jelang melawan Burundi. Latihan Timnas Indonesia digelar di luar kompleks Gelora Bung Karno, karena kawasan tersebut sudah harus steril sampai Piala Dunia U-20 2023.

Timnas Indonesia akan menghadapi Burundi, dalam laga FIFA Matchday di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, 25 dan 28 Maret 2023 mendatang.

Shin Tae-yong Dewa United FC Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan