Shin Tae-yong Tersinggung Tak Ada Laporan Marselino dan Ronaldo ke Luar Negeri

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 04 Februari 2023
Shin Tae-yong Tersinggung Tak Ada Laporan Marselino dan Ronaldo ke Luar Negeri
Aksi gelandang serang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan saat menghadapi Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (23/12) sore WIB. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong, merasa tersinggung karena tak ada laporan dua pemainnya, Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh bakal menitih karier di luar negeri. Apa alasan Shin Tae-yong merasa tersinggung?

Maselino dan Ronaldo menitih karier di luar negeri. Marselino bergabung dengan klub kasta kedua Liga Belgia, KMSK Deinze dengan durasi kontrak 1,5 tahun opsi perpanjangan. Sedangkan Ronaldo kabarnya akan dikontrak klub Turki. Saat ini Ronaldo sudah bertolak ke sana.

Dua pemain ini bisa tak ikut persiapan Timnas Indonesia U-20 untuk berlaga di Piala Asia U-20 2023 Uzbekistan pada 1-18 Maret mendatang. Hal ini membuat Shin Tae-yong merasa kecewa.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Ultimatum Pemain Persija Gabung TC Timnas Indonesia U-20 Pekan Ini

Shin Tae-yong Balas Sindiran Thomas Doll

Ia tersinggung tak diberi tahu soal dua pemainnya menitih karier di luar negeri. Pelatih asal Korea Selatan itu mengklaim persiapan Timnas Indonesia U-20 sedikit kacau jadinya.

“Jujur tidak bisa diberikan jawaban pasti (soal kapan bergabung), belum pernah dapat detail laporan seperti apa, saya merasa tersinggung,” kata Shin Tae-yong.

Di Piala Asia U-20 2023 Timnas Indonesia U-20 tergabung di Grup A bersama tuan tumah Uzbekistan, Irak, dan Suriah.

Marselino ferdinan Ronaldo Kwateh Timnas indonesia u-20 Piala Asia U-20 Shin Tae-yong Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan