BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19/U-20 akan kembali menghadapi Qatar U-19 dalam laga uji coba di Kroasia. Pertemuan kedua akan berlangsung di Stadium Velika Gorica, Zagreb, Minggu (20/9).

Dalam pertemuan pertama Timnas Indonesia U-19 menang dengan skor 2-1. Garuda Muda tertinggal lebih dulu lewat gol Jassim Mohammed Al Mehairi pada menit ke-12, sebelum mencetak dua gol masing-masing melalui Brylian Aldama (18'pen) dan Mochammad Supriadi (84').

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mewaspadai kebangkitan Qatar. Ia percaya sang lawan tak ingin dikalahkan lagi.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-19 Dilaporkan Akan Ikuti Laga Persahabatan Lima Negara di Turki

Shin Tae-yong Ungkap Kepuasan terhadap Timnas Indonesia U-19 kepada Media Korea Selatan

"Kembali menghadapi Qatar, besok akan menjadi pertandingan yang menarik bagi kedua tim. Mereka tentu tidak ingin kembali kalah. Kondisi tim saat ini dalam perkembangan yang bagus dan pemain terus meningkat kemampuannya," jelas Shin Tae-yong di laman PSSI.

Adapun gelandang Timnas Indonesia U-19, Brylian Aldama, percaya Garuda Muda memberikan penampilan yang baik. Ia yakin hasil positif bisa didapat.

"Besok kami bertekad memberikan penampilan terbaik. Kami akan berjuang keras demi meraih hasil yang positif apalagi kami sudah mengetahui gaya permainan Qatar," terangnya.

Setelah Qatar, Timnas Indonesia U-19 beruji coba melawan Bosnia Herzegovina U-19 pada 25 September. Sebelum menghadapi Dinamo Zagreb U-19 tiga hari berselang.

Garuda Muda selanjutnya mengadakan pemusatan latihan dan uji coba di Turki. Program ini ada menyusul ditundanya Piala Asia U-19 2020 ke awal 2021.