Shohei Matsunaga Akhiri Perburuan Pemain Asing Persela Lamongan

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 07 Maret 2018
Shohei Matsunaga Akhiri Perburuan Pemain Asing Persela Lamongan
Shohei Matsunaga diperkenalkan. (perselafootball.com)

BolaSkor.com - Pemain asal Jepang, Shohei Matsunaga, menjadi pemain asing terbaru yang direkrut oleh Persela Lamongan. Eks Persib Bandung ini sekaligus mengakhiri perburuan pemain asing untuk kompetisi Liga 1 2018.

Itu setelah menandatangani kontrak pada Selasa (6/3) malam. Shohei Matsunaga menjadi pemain asing keempat yang direkrut Persela.

Persela Lamongan sudah lebih dulu merekrut tiga nama, yaitu Wallace Costa Alves, Diego Assis dan Loris Arnaud.

Shohei Matsunaga direkrut berdasarkan rekomendasi pelatih Aji Santoso. Pemain yang juga pernah membela Persiba Balikpapan tak diragukan kualitasnya.

"Kami memutuskan merekrut Matsunaga setelah dua hari bergabung latihan. Kami melihat kondisinya masih terjaga dengan baik, sehingga pelatih merekomendasikan kepada manajemen untuk dikontrak," ungkap Edy Yunan Achmadi, manajer Persela dikutip dari laman klub.

Shohei Matsunaga dianggap sesuai kebutuhan, terhadap gelandang serang. Ia diharapkan memperkuat lini tengah dan membawa Persela bisa berjaya di kompetisi musim 2018.

"Kami berusaha semaksimal mungkin memenuhi slot pemain asing. Kami berharap hadirnya Matsunaga ini bisa membawa Persela lebih berprestasi," jelas Edy Yunan Achmadi.

Shohei Matsunaga mengenakan jersey bernomor 18 di Persela. Nomor itu sudah menjadi ciri khas Shohei sejak bermain di Indonesia walau sempat menggunakan nomor 17 di Persib Bandung.

Breaking News Persela lamongan Liga 1 Shohei matsunaga
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan