BolaSkor.com - Wajah baru menghiasi sesi latihan Persib Bandung yang digelar di Universe Fitness, Jalan Manado, Bandung, Rabu (30/1). Dia adalah Kunihiro Yamasitha.

Bek asal Jepang ini datang didampingi temannya Sawanori Matsuzaki dan Manajer Persib Umuh Muchtar.

Akan tetapi, bek yang sebelumnya membela Perseru Serui ini tidak ikut berlatih. Sebaliknya dia hanya melihat-lihat bagaimana Persib berlatih dan sesekali berbincang dengan pelatih kepala Miljan Radovic.

"Saya belum tahu (soal kontrak). Mungkin beberapa minggu ini harus di cek dulu atau bagaimana. Setelah itu mungkin ada keputusan," ujar Yamasitha.

Baca Juga:

Jonatan Bauman Berambisi Lewati Pencapaian di Persib Bandung Bersama Kedah FA

Masalah yang Dihadapi Bojan Malisic sehingga Baru Kembali ke Persib Bandung

Kunci Sukses Persiwa Tahan Persib Bandung

Dari hasil pengamatannya, Yamashita berhasrat ingin membela Persib Bandung. Apalagi dia juga sempat mendapat masukan dari rekan senegaranya, Shohei Matsunaga yang pernah membela Persib pada musim 2011 dan 2017 lalu.

"Satu bulan yang lalu sudah ditawarkan. Infonya dari Shohei. Kata Shohei, Bandung tempatnya bagus dan Persib dicintai banyak fans. Shohei lalu bilang ke Pak Umuh (Manajer Persib) dan beliau oke," tuturnya.

Bek berusia 32 tahun ini berharap bisa bergabung dengan Persib. Apalagi di musim 2018 lalu, Persib berada di peringkat empat.

"Tapi beberapa tim juga yang menghubungi saya. Di Malaysia dan Indonesia ada tiga tim. Tapi saya belum bicara. Saat ini saya di Bandung atas permintaan Pak Umuh," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)