BolaSkor.com - Gelandang asing PSIS Semarang, Shohei Matsunaga bertekad bisa mencetak gol untuk tim pada laga berikutnya. Shohei yang berasal dari Jepang menjalani debut bersama skuat Mahesa Jenar ketika melawan tuan rumah Persebaya Surabaya pada laga pekan ketiga Kompetisi Liga 1 2019.

Meski turun di babak kedua, namun umpan manisnya kepada Septian David Maulana menjadi gol. Sekaligus membuat timnya sukses mencuri satu angka di kandang Persebaya yaitu Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

"Ya, dalam setiap pertandingan saya selalu bermain yang terbaik. Tentu saya pribadi ingin cetak gol. Kalau sudah cetak gol menambah semangat dan motivasi bagi saya," kata Shohei Matsunaga.

Baca Juga:

PSIS Uji Coba Lawan Tim Liga 2 atau 3 Sebelum Hadapi Bali United

Fisik Pemain PSIS Stabil dan Tidak Bermasalah Pasca Liburan Lebaran

Shohei Matsunaga menambahkan bahwa laga berikutnya melawan Bali United FC akan cukup berat. Selain bertabur bintang, mereka juga akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar 22 Juni 2019.

"Yang penting latihan keras dan semangat. Semua tim lawan bagus bagus dan butuh kerja keras semua pemain termasuk saya," tutup Shohei.

Hingga laga pekan ketiga, PSIS sementara mengemas empat angka dari hasil sekali menang, satu seri, dan satu kalah. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)