Si Cantik Elina Svitolina Dianggap Lebih Kurus dan Performanya Menurun

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 03 Oktober 2018
 Si Cantik Elina Svitolina Dianggap Lebih Kurus dan Performanya Menurun
Elina Svitolina (Zimbio)

BolaSkor.com - Berstatus unggulan keenam, petenis asal Ukraina, Elina Svitolina dikalahkan Aleksandra Krunic di babak 64 besar Cina Terbuka, akhir pekan lalu. Berbicara kepada Tennismash, Krunic melihat ada yang tidak beres dengan performa Svitolina.

Krunic menyebut tubuh Svitolina tampak kurus dan mempengaruhi penampilannya di lapangan. Krunic sendiri bisa berbicara seperti ini karena mengetahui betul cara bermain sang lawan.

"Tidak ada rahasia besar. Saya tahu bagaimana pemain lain bermain. Meski saya pribadi tidak menaruh perhatian 100 persen," kata Krunic.

"Saya berpikir, secara fisik, Svitolina telah mengalami perubahan. Dia kehilangan banyak berat badannya dan menurut pengamatan saya, ia tidak dalam kondisi fisik terbaik," tambah petenis asal Serbia tersebut.

Lebih lanjut Krunic menyebutkan Svitolina seakan selalu kalah satu langkah dari laju bola karena bobotnya terlalu ringan. Fakta ini ia akui cukup membuatnya terheran-heran.

Krunic
Aleksandra Krunic (Zimbio)

Pada kesempatan berbeda, Svitolina membenarkan soal turunnya berat badannya. Dia mengakui butuh waktu lebih lama untuk beradaptasi dengan tubuh barunya.

"Saya pikir secara fisik, saya harus lebih kuat dari sebelumnya. Ya, ada perubahan pada tubuh saya. Butuh waktu lebih lama dari perkiraan saya untuk memaksimalkan perubahan ini. Karena saya harus sedikit mengubah gaya bermain," Svitolina menuturkan.*

Elina Svitolina Tenis wanita Tenis Aleksandra Krunic
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan