Si Cantik Nitchaon Jindapol Bicara Soal Indonesia Open 2019 dan Jakarta

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 16 Juli 2019
Si Cantik Nitchaon Jindapol Bicara Soal Indonesia Open 2019 dan Jakarta
Nitchaon Jindapol. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis asal Thailand, Nitchaon Jindapol, membicarakan soal Indonesia Open 2019. Jindapol juga mengungkapkan pendapatnya mengenai Indonesia, terutama Jakarta.

Nitchaon Jindapol membuka Indonesia Open 2019 dengan performa impresif. Nitchaon menang dua gim langsung asal pebulu tangkis asal Inggris, Chlie Birch, dua gim langsung 21-6, 21-15.

Setelah pertandingan, Nitchaon Jindapol mengaku sempat lengah pada gim kedua. Pebulu tangkis berusia 28 tahun tersebut merasa unggul pengalaman dari lawannya.

"Menurut saya, hari ini lawan saya tidak terlalu sulit. Hanya ada perbedaan pengalaman saya dengan lawan. Pada gim kedua, saya kehilangan banyak poin karena kurang konsentrasi," kata Nitchaon Jindapol.

Baca Juga:

Hari Pertama Indonesia Open 2019: Jonatan dan Greysia/Apriyani Kompak Melaju ke 16 Besar

Hari Pertama Indonesia Open 2019: Gregoria Menang Mudah atas Pebulu Tangkis Thailand

"Saat ini belum ada persiapan untuk pertandingan selanjutnya. Saya masih menunggu lawan. Hingga saat ini, saya belum tahu akan berhadapan dengan siapa," imbuhnya.

Selain itu, Nitchaon Jindapol juga mengungkapkan pendapatnya soal Indonesia. Penghuni peringkat ke-26 BWF itu mengaku suka dengan sejumlah makanan khas Indonesia.

"Menurut saya, Jakarta mirip seperti kota-kota di Thailand dan Malaysia. Menurut saya tidak ada perbedaan antara bermain di Jakarta pada Januari (Indonesia Masters) dan sekarang (Indonesia Open)," ujar Nitchaon Jindapol.

"Ya, saya menyukai beberapa masakan Indonesia seperti nasi goreng, sate ayam, serta tahu dengan bumbu dan kecap manis (gado-gado)," Nitchaon Jindapol melanjutkan.

Indonesia Open Indonesia Open 2019 Nitchaon Jindapol Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan