Si Kucing Peramal Prediksi Kemenangan Iran Atas Maroko

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 15 Juni 2018
Si Kucing Peramal Prediksi Kemenangan Iran Atas Maroko
Achilles, si kucing peramal Piala Dunia 2018. (TASS)

BolaSkor.com - Achilles si kucing putih meramalkan kemenangan Timnas Iran atas Maroko. Kedua tim akan bertemu dalam partai penyisihan Grup B Piala Dunia 2018 di Stadion Saint Petersburg, Jumat (15/6) malam.

Ramalan Achilles seperti dilaporkan Rambler. Kucing tersebut sebelumnya meramalkan kemenangan Rusia atas Arab Saudi, yang menjadi kenyataan dengan skor akhir 5-0.

Bentuk ramalan yakni ketika ia lebih menyantap makanan yang di mangkok yang ditandai bendera Rusia. Kucing tersebut kemudian dikenakan kaos berukuran kecil.

Achilles sendiri merupakan kucing di Museum Hermitage, St. Petersburg. Ia tuli, namun diyakini punya konsentrasi penuh dan mengandalkan insting.

Menurut Rambler, Achilles sudah mulai meramal dengan cara tertentu ketika Piala Konfederasi. Demikian seperti dijelaskan staf museum.

Ia dianggap punya kemampuan untuk memutuskan, menganalisis, dan memiliki perilaku tidak biasa. Tahun lalu, ia dengan tepat memprediksi hasil tiga dari empat pertandingan Piala Konfederasi yang berlangsung di St. Petersburg.

Achilles rencananya juga akan memilih tim yang bertanding di St. Petersburg pada 19 Juni, 22 Juni, 26 Juni, 3 Juli, dan 10 juli.

Breaking News Piala Dunia 2018 Serba-Serbi Piala Dunia 2018 Iran Maroko
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan