Siap Bertahan, Mo Salah Tuntut Gaji Selangit kepada Liverpool

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 05 September 2021
Siap Bertahan, Mo Salah Tuntut Gaji Selangit kepada Liverpool
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Usaha Liverpool untuk memperpanjang kontrak Mohamed Salah tidak akan mudah terwujud. Bintang asal Mesir itu menuntut gaji selangit yang sulit dipenuhi The Reds.

Liverpool terus berupaya memperpanjang kontrak para pemain bintangnya. Jordan Henderson menjadi nama terbaru yang masa baktinya berhasil ditambah.

Henderson mengikuti jejak Virgil van Dijk dan Trent Alexander-Arnold yang lebih dulu memperpanjang kontrak. Liverpool kini menjadikan Salah sebagai target selanjutnya.

Baca Juga:

Nabil Fekir Ungkap Kebenaran Alasan Gagal Gabung Liverpool

Hernan Crespo: Milan, Tolong Kalahkan Liverpool di Liga Champions

Cristiano Ronaldo Diyakini Tak Akan Bikin Virgil van Dijk Ciut Nyali

Mohamed Salah

Kontrak Salah bersama Liverpool akan berakhir pada 2023 mendatang. Itu membuat Merseyside Merah tengah memasuki fase krusial untuk membujuk sang pemain bertahan.

Seperti diketahui, Salah menjadi buruan sejumlah klub besar. Real Madrid menjadi salah satu yang paling serius.

Jika Liverpool gagal memperpanjang kontraknya hingga musim 2021-2022 berakhir, maka peluang Salah untuk hengkang menjadi lebih terbuka. Harganya juga akan turun drastis karena kontrak yang tersisa satu tahun pada musim panas mendatang.

Tuntutan Salah

Salah sendiri belum menentukan masa depannya. Ia juga tak pernah menepis ketertarikan Madrid.

Namun menurut Daily Mirror, Salah siap melanjutkan komitmennya bersama Liverpool. Namun ia menetapkan syarat yang hampir mustahil dipenuhi klubnya.

Syarat yang dimaksud adalah tuntutan untuk menjadikan dirinya sebagai pemain bergaji tertinggi tidak hanya di Liverpool tapi juga Premier League. Salah menetapkan angka 500 ribu poundsterling per pekan sebagai bayaran yang diinginkannya.

Angka tersebut melampaui bayaran Kevin de Bruyne selaku pemegang rekor penerima gaji tertinggi di Premier League. Gaji Cristiano Ronaldo bersama Manchester United juga tak mampu menandinginya.

Masalah baru juga berpotensi muncul andai Liverpool memenuhi permintaan Salah. Gaji mantan pemain AS Roma itu akan sangat jomplang dengan rekan setimnya yang lain.

Sebagai informasi, gaji tertinggi Liverpool kini dipegang oleh Van Dijk. Bek berkebangsaan Belanda itu menerima upah sebesar 220 ribu poundsterling per pekan atau tidak ada setengahnya dari tuntutan Salah.

Menarik melihat respons yang diberikan Liverpool terkait tuntutan Salah tersebut. Proses negosiasi tampaknya akan berjalan alot.

Mohamed salah Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan