Siap dan Tak Gentar, Kiper PSIS Sebut Cara untuk Bikin Persija Tumpul

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 19 April 2018
Siap dan Tak Gentar, Kiper PSIS Sebut Cara untuk Bikin Persija Tumpul
Kiper PSIS, Aji Bayu Putra (Tengah). (BolaSkor.com /Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Kiper PSIS Semarang, Aji Bayu Putra siap dan tak gentar menghadapi Persija Jakarta ketika bertemu dalam lanjutan laga pekan kelima Kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul Jumat (20/4) sore.

Pemain yang memakai nomor punggung 33 ini kemungkinan akan masuk daftar starting eleven skuat Mahesa Jenar untuk menggantikan kiper utama Jandia Eka Putra yang masih belum sembuh dari cedera.

"Pertandingan melawan Persija bisa jadi pertandingan besar dan saya harus lebih fokus dan siap jika diberi kepercayaan diturunkan," kata Aji Bayu Kamis (19/4).

Seperti diketahui Aji Bayu sudah menjalani debut perdana di laga Kompetisi Liga 1, ketika kontra PSMS Medan pada 15 April 2018. Meski kebobolan satu gol oleh Frets Butuan, namun penampilannya diapresiasi tim pelatih dan manajemen PSIS.

Banyak penyelamatan yang dilakukan kiper asal Brebes ini hingga PSIS menutup dengan kemenangan telak 4-1. "Saya akan tampil maksimal dan sebaik mungkin."

"Memang sempat grogi saat melawan PSMS. Tentu harus siap segalanya termasuk mental," tambah kiper murah senyum ini.

Sedangkan mengenai Persija, dia melihat tim ini sangat kuat terutama di sektor sayap. Deretan pemain seperti Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, serta Rezaldi Hehanusa memiliki kecepatan dan sering merepotkan pertahanan tim lawan.

"Mungkin jika sayap mereka dihentikan dan diatasi bisa jadi strikernya Marko Simic akan sulit dapatkan bola," pungkas Aji Bayu. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News PSIS Semarang Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan