Siap Hadapi Piala Indonesia, Pelatih Persib Ejek Tim Lain

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 06 Mei 2018
Siap Hadapi Piala Indonesia, Pelatih Persib Ejek Tim Lain
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, sambut baik keputusan PSSI untuk menggelar Piala Indonesia 2018. Alasannya tak lain agar seluruh penggawanya mendapatkan kesempatan untuk bermain.

Bahkan, pelatih berusia 61 tahun ini tidak mempermasalahkan meski jadwal padat akan diterima timnya lantaran masih harus menjalani Liga 1 2018.

"Kita tahu itu (jadwal padat) karena ada kompetisi. Tapi kita tetap profesional. Kalau bisa main ya main, tidak seperti tim lain," seloroh Mario Gomez di Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung, Sabtu (5/5).

Untuk menghadapinya, pelatih asal Argentina ini mengaku sudah menyiapkan tim untuk menghadapi turnamen besar yang sudah cukup lama mengalami vakum tersebut.

"Mungkin ada dua tim dari Persib. Tim ini (Piala Indonesia) akan diisi oleh pemain muda," katanya.

Baginya, bukan sebuah kekhawatiran untuk memainkan pemain muda dalam menghadapi Piala Indonesia ini. Sebab sejauh ini porsi latihan yang diberikan tidak jauh berbeda dengan pemain senior.

"Ini penting untuk tim, karena Piala Indonesia juga penting. Tapi kita harus lihat pemain yang tidak main, mereka bisa main di Piala Indonesia," pungkasnya.

Piala Indonesia 2018 sendiri rencananya akan mulai digulirkan pada 8 Mei. Sebanyak 128 tim dari Liga 1 hingga Liga 3 turut ambil bagian.

Sebagai laga perdana, tim berjuluk Maung Bandung ini akan berhadapan dengan tim Liga 3, PSKC Cimahi di Zona 6. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Piala Indonesia Piala Indonesia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan