BolaSkor.com - Maksud terselubung mengiringi rencana Chelsea meminjamkan Romelu Lukaku ke Inter Milan. The Blues berharap hal ini menjadi pelumas transfer Denzel Dumfries.

Keinginan Lukaku untuk kembali ke Inter memang semakin dekat terwujud. Kubu Chelsea dan Inter telah memasuki fase akhir negosiasi.

Dari laporan terakhir, Chelsea siap meminjamkan Lukaku ke Inter dengan biaya yang jauh lebih murah dari saat mereka membelinya tahun lalu. Penyerang berkebangsaan Belgia tersebut juga bersedia memangkas gajinya untuk mewujudkan skema ini.

Baca Juga:

Romelu Lukaku Semakin Dekat Balikan dengan Inter Milan

Aksi Nyata Inter Milan untuk Pulangkan Lukaku

Dybala dan Lukaku Datang, Inter Korbankan Dzeko

Namun Chelsea seolah berharap Inter merasa utang budi dengan kemurahan hati mereka meminjamkan Lukaku. Klub asal London itu berharap rencana memboyong Denzel Dumfries disambut positif oleh manajemen Nerazzurri.

Dumfries memang menjadi salah satu target Chelsea untuk memperkuat pos bek sayap. Itu setelah tim asuhan Thomas Tuchel terancam kehilangan Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Inter dan Chelsea juga sudah mulai membahas terkait transfer Dumfries. Namun hal ini dipastikan terpisah dengan kesepakatan Lukaku.

Itu artinya, Chelsea tidak bisa menyertakan Lukaku sebagai alat tukar untuk mendapatkan Dumfries. Bek berkebangsaan Belanda itu kini dibanderol dengan harga sekitar 50 juta euro.

Chelsea tentu selangkah lebih maju untuk mendapatkan jasa Dumfries. Manchester United menjadi pesaing utama untuk memiliki mantan pemain PSV Eindhoven tersebut.

Meski begitu, Chelsea masih keberatan dengan harga yang diminta Inter. Mereka berharap hubungan baik kedua klub dapat membuat negosiasi berjalan lancar.