Siapkan Kontrak Jadon Sancho, Manchester United Jadikan Milik Marcus Rashford Patokan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 04 Agustus 2020
Siapkan Kontrak Jadon Sancho, Manchester United Jadikan Milik Marcus Rashford Patokan
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United mulai bersiap menyambut Jadon Sancho. Saat ini, The Red Devils sedang mempersiapkan kontrak untuk pemain 20 tahun tersebut.

Manchester United sudah memburu Jadon Sancho sejak 2017. Namun, pada kesempatan tersebut, The Red Devils menemui kegagalan.

Manchester United kembali mencoba pada musim panas 2019 dan musim dingin 2020. Sayangnya, Borussia Dortmund tidak berniat menjual Jadon Sancho. Dortmund sadar, Sancho adalah pemain penting yang memberikan dampak besar bagi permainan.

Manchester United tak lantas mengibarkan bendera putih. Man United kembali melakukan pendekatan pada bursa transfer musim panas 2020. Rencana tersebut telah mendapatkan lampu hijau dari Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga:

Anthony Martial Putus Penantian Tujuh Tahun Manchester United

Belum Yakin dengan Jack Grealish, Manchester United Minta Bantuan Eks Manajer Aston Villa

Jack Grealish Saja Tidak Cukup untuk Mengangkat Performa Manchester United

Marcus Rashford

Setelah terus gagal, kini Man United mulai menemui titik terang. Borussia Dortmund dikabarkan tertarik dengan tawaran yang diajukan Manchester United.

Manchester United bersedia membeli Jadon Sancho sesuai banderol yang ditetapkan Borussia Dortmund yakni 120 juta euro. Nantinya, Man United akan mencicil jumlah tersebut dengan tiga kali pembayaran.

Kini, kedua tim masuk dalam tahap serius. Pada pertemuan selanjutnya, akan dibahas mengenai detail transfer termasuk waktu pembayaran.

Untuk kesepakatan dengan Jadon Sancho, Manchester United menjadikan kontrak Marcus Rashford sebagai patokan. Nilai gaji Sancho tidak akan berbeda jauh dibanding Rashford.

Pada Juli, Marcus Rashford meneken kontrak baru dengan Manchester United yang membuatkan mendapatkan gaji 250 ribu pounds per pekan. Jumlah tersebut terdiri dari beberapa bonus.

Nantinya, gaji yang diterima Jadon Sancho tak jauh berbeda dari Marcus Rashford. Manchester United tak ingin perbedaan nilai upah akan mengganggu suasana di ruang ganti.

Manchester United Marcus Rashford Jadon Sancho Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan