BolaSkor.com - Manchester United dikabarakan sudah bertekad merekrut gelandang serang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Bahkan, The Red Devils sudah mempersiapkan nomor punggung untuk pemain asal Inggris itu.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyadari tidak punya banyak pilihan pada sisi sayap. Keadaan kian pelik karena Marcus Rashford yang selama ini menjadi pilihan telah berganti peran lebih ke tengah. Kondisi serupa juga dialami Mason Greenwood yang lebih kuat ketika tampil sebagai ujung tombak.

Baca Juga:

Setelah Bruno Fernandes, Manchester United Kembali Gaet Eks Penggawa Udinese

Alasan Odion Ighalo Menjadi Pilihan Paling Tepat Manchester United di Ujung Jendela Transfer

Manchester United Vs Wolverhampton Wanderers, Old Trafford Menjadi Mimpi Buruk untuk Wolves

Jadon Sancho

Sementara itu, Daniel James membutuhkan istirahat setelah mendapatkan menit bermain yang tinggi. Pada saat yang bersamaan, Tahith Chong yang sudah mendapatkan kesempatan gagal memanfaatkannya dengan baik.

Berdasarkan laporan Express, Manchester United sudah memutuskan untuk memboyong Jadon Sancho. The Red Devils akan langsung tancap gas ketika bursa transfer musim panas 2020 dibuka.

Saat ini, Jadon Sancho sedang menampilkan grafik menjanjikan. Pemain 19 tahun itu mendulang 10 gol dalam 10 pertandingan terakhir. Dengan begitu, Jadon Sancho sudah menorehkan 12 gol di Bundesliga musim ini.

Keseriusan Manchester United memburu Jadon Sancho sudah dibuktikan dengan mempersiapkan nomor punggung 11 untuk dipakai sang pemain musim depan. Nomor tersebut masih kosong meski Man United telah mendatangkan Bruno Fernandes dan Odion Ighalo.

Bruno Fernandes sebagai calon terkuat pemilik nomor 11 memilih nomor lainnya yakni 18. Sementara itu, Ighalo mengenakan nomor 25.

Sejatinya, Jadon Sancho juga memiliki kans mengenakan nomor keramat Manchester United yakni 7. Nomor tersebut pernah dipakai pemain-pemain hebat The Red Devils seperti David Beckham dan Cristiano Ronaldo.

Namun, The Red Devils diprediksi akan mengembalikan nomor 7 kepada sang pemilik lama, Alexis Sanchez. Solskjaer sudah mengindikasikan Sanchez akan menjadi bagian Man United pada musim depan.

Sementara itu, nomor punggung 11 juga pernah dipakai pemain-pemain penting Manchester United. Satu di antara yang paling mencolok adalah Ryan Giggs.