Siasat Baru AC Milan untuk Perpanjang Kontrak Rafael Leao

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 03 Januari 2023
Siasat Baru AC Milan untuk Perpanjang Kontrak Rafael Leao
Rafael Leao (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan menunjukkan keseriusannya untuk memperpanjang kontrak Rafael Leao. Siasat baru dilakukan Rossoneri untuk menahan kepergian penyerang berkebangsaan Portugal tersebut.

Milan memang dalam posisi kurang menguntungkan untuk mempertahankan Leao. Kontrak yang tersisa 1,5 tahun lagi menjadi penyebabnya.

Milan harus bisa memperpanjang kontraknya sebelum akhir musim 2022-2023. Jika lebih dari itu, harganya dipastikan jatuh.

Baca Juga:

5 Alternatif bagi Manchester United setelah Gagal Rekrut Cody Gakpo

Stefano Pioli Klaim Milan Tempat Terbaik untuk Rafael Leao

Rafael Leao Laris Manis di Inggris, Kali Ini Liverpool Ikutan Jatuh Hati

Di sisi lain, Chelsea dan Manchester City tertarik memakai jasa Leao. Dua klub Premier League itu siap menawarkan gaji yang lebih tinggi ketimbang yang diberikan Milan.

Namun Milan enggan menyerah. Tim asuhan Stefano Pioli terus membujuk Leao untuk bertahan.

Menurut laporan Gianluca Di Marzio, Milan sudah memberikan tawaran baru kepada Leao. Salah satu isinya adalah kerelaan untuk membantu melunasi denda sang pemain kepada Sporting Lisbon yang nilainya mencapai 21 juta euro.

Denda tersebut diberikan kepada Leao karena dianggap melakukan pelanggaran kontrak. Sporting yang membawa kasus ini ke jalur hukum akhirnya dinyatakan sebagai pemenang.

Awalnya Milan enggan membantu Leao menyelesaikan masalah ini. Hal tersebut juga yang membuat negosiasi perpanjangan kontrak pemain berusia 23 tahun itu menemui jalan buntu.

Namun dengan tawaran terbaru Milan, Leao tampaknya tak punya alasan untuk meninggalkan San Siro. Apalagi gajinya juga akan naik hingga 7 juta euro per tahun.

Rafael Leao AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan