Siasat Inter Milan untuk Memboyong Luka Modric dari Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 07 Agustus 2018
Siasat Inter Milan untuk Memboyong Luka Modric dari Real Madrid
Luka Modric (Zimbio)

BolaSkor.com – Lambat laun isu transfer Luka Modric dari Real Madrid ke Inter Milan mulai berubah dari sekedar rumor menjadi kenyataan. Setiap harinya, sampai saat ini, selalu ada perkembangan transfer mengenai gelandang asal Kroasia berusia 32 tahun tersebut.

Baru ini, Gazzetta dello Sport mengklaim jika Modric ingin pergi dari klub yang sudah dibelanya dari tahun 2012. Namun, pendapat berbeda diucapkan Florentino Perez (Presiden Madrid) dan Julen Lopetegui (pelatih Madrid), mereka berdua menegaskan bahwa Modric akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Pintu keluar telah ditutup untuknya.

Inter pun coba memanfaatkan situasi tersebut untuk mencoba peruntungan mendatangkan Modric, pasca kehilangan buruan lainnya, Arturo Vidal yang hengkang ke Juventus. Guna mewujudkan transfer besar itu, Inter menyiapkan siasat transfer yang unik.

Sebagaimana diyakini AS (06/08), Inter akan menawarkan kontrak berdurasi empat tahun kepada Modric dan kemudian, memberikan kesempatan kepadanya untuk mengakhiri karier di Tiongkok bersama Jiangsu Suning. Jiangsu merupakan klub yang dimiliki Suning Holdings Group, pemegang saham besar di Inter.

Itu artinya, Modric digoda dengan iming-iming gaji besar oleh Inter jika dia memutuskan gabung Jiangsu. Bukan rahasia lagi, jika klub-klub Tiongkok selalu memberikan pendapatan besar bagi pesepakbola Eropa yang bermain di sana. Modric bisa saja mengikuti jejak Eder, eks Inter yang kini bermain di Jiangsu.

Operasi transfer Modric diprediksi akan menjadi opera sabun yang berlangsung hingga bursa transfer musim panas berakhir. Inter berupaya mendatangkannya, sementara Madrid bersikukuh mempertahankannya. Klub penawar hanya diperbolehkan Madrid membeli Modric jika memenuhi klausul pembeliannya sebesar ... 750 juta euro.

Breaking News Luka Modric Real Madrid Inter Milan Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan