Siasat Manchester United Rekrut Gareth Bale

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 23 April 2019
Siasat Manchester United Rekrut Gareth Bale
Gareth Bale (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Mirror tidak kehabisan akal untuk merekrut gelandang serang Real Madrid, Gareth Bale. Kabarnya, The Red Devils akan meminjam eks Tottenham Hotspur tersebut.

Hari-hari Gareth Bale di Real Madrid semakin tidak pasti. Pemain tim nasional Wales tersebut hanya menjadi pelapis Lucas Vazquez di posisi sayap kiri.

Bahkan, Gareth Bale mendapatkan cemooh dari para pendukung Los Blancos saat melawan Athleic Bilbao. Kejadian tersebut merupakan pukulan keras bagi karier sang pemain.

Gareth Bale merespons tindakan suporter dengan gestur melawan. Ia terlihat tidak terima dengan tingkah laku pada suporter yang tidak lagi mendukungnya.

Tak ingin permasalahan terus berlanjut, Real Madrid ingin menjual Gareth Bale pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, bukan perkara mudah untuk mencari destinasi anyar bagi sang pemain.

Baca juga:

Ashley Young Ingin Manchester United Obati Luka Saat Derby

Sindrom Caretaker Ole Gunner Solskjaer di Manchester United

Gareth Bale

Bale diprediksi memiliki harga tak kurang dari 90 juta pounds. Jumlah tersebut dirasa terlalu mahal untuk pemain 29 tahun itu.

Tak pelak, Madrid menghadapi buah simalakama. Apabila tidak melepas Bale, sang pemain bisa menjadi masalah internal tim. Namun, bila menjual tak sesuai banderol, El Real akan mengalami kerugian.

Manchester United akan memanfaatkan situasi itu untuk meminjam Bale. Nantinya, The Red Devils akan membayarkan gaji sang pemain yang menyentuh angka 500 ribu pounds per pekan.

Sejatinya, meminjamkan pemain mahal bukanlah hal baru bagi Madrid. Sebelumnya, Los Merengues melepas James Rodriguez dengan status pinajam ke Bayern Munchen disertai opsi tebus. Bayern mengucurkan dana hingga 10 juta euro untuk mendapatkan pemain tim nasional Kolombia itu.

Gareth Bale Breaking News Real Madrid Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan