BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan tidak akan membiarkan Paul Pogba hengkang ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. The Red Devils sudah punya cara jitu untuk membuat sang pemain tetap bertahan.

Manchester United menolak mengalah dalam upaya membendung minat Real Madrid pada Paul Pogba. The Red Devils dilaporkan telah mengatrol banderol pemain tim nasional Prancis itu menjadi 150 juta euro. Awalnya, harga Pogba hanya 100 juta euro.

Lebih lanjut, Manchester United tidak akan menjual Paul Pogba dengan harga berapa pun jika tawaran Real Madrid datang lebih dari tanggal 8 Agustus. Meskipun, pada saat itu klub-klub Premier League masih bisa menjual pemain.

Klub-klub LaLiga punya kesempatan untuk merekrut dan menjual pemain hingga 2 September. Manchester United khawatir, El Real akan melakukan penawaran pada detik-detik jelang bursa transfer ditutup.

Baca Juga:

Ole Gunnar Solskjaer Persilakan Romelu Lukaku Angkat Koper dari Manchester United

Pogba Diincar Juventus, Solskjaer: Manchester United Tak Perlu Menjual Pemain

Paul Pogba

Pada saat itu, rencana Manchester United mempertahankan Paul Pogba bisa hancur berantakan. Apalagi, pemain 26 tahun itu dilaporkan sangat ingin gabung Real Madrid.

Sementara itu, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, juga punya cara untuk mempertahankan Paul Pogba. Ia menolak melepas pemain andalannya itu bila belum ada pengganti yang sesuai.

Ole Gunnar Solskjaer berencana menjadikan Paul Pogba sebagai kapten Manchester United. Iming-iming tersebut terlontar usai Manchester United menekuk Perth Glory di Australia.

Peluang lebih besar meninggalkan Old Trafford dimiliki Romelu Lukaku. Pemain timnas Belgia itu masuk dalam rencana manajer Inter Milan, Antoinio Conte.

Sejauh ini, tawaran Inter Milan baru mencapai 70 juta euro. Manchester United dilaporkan hanya bersedia melego sang striker pada angka 83 juta euro.