BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan tengah menyusun rencana mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. El Real merancang proposal penawaran sebaik mungkin agar The Lilywhites tidak memberikan penolakan.

Real Madrid terus mencari gelandang untuk melengkapi komposisi skuat yang diminta Zinedine Zidane. Kabarnya, pelatih asal Prancis tersebut menginginkan penggawa Manchester United, Paul Pogba.

Namun, perjalanan Los Blancos mendatangkan Pogba banyak menghadapi batu sandungan. menurut laporan yang beredar, The Red Devils juga tidak berencana melepas mantan pemain Juventus tersebut.

Tak pelak, Real Madrid beralih ke incaran lama, Christian Eriksen. Los Blancos dikabarkan sengaja menyurutkan minat pada Eriksen sebagai bagian strategi menekan Tottenham Hotspur.

Baca Juga:

Celta Vigo 1-3 Real Madrid: El Real Menang Telak dengan 10 Pemain

Meski Sengit, Eks Real Madrid Anggap Calon Juara LaLiga Sudah Ketahuan

Christian Eriksen

Saat ini, Tottenham Hotspur berada di keadaan pelik. Sebab, kontrak Christian Eriksen hanya tersisa satu musim lagi. Sedangkan, proses pembicaraan kontrak anyar masih berjalan di tempat.

Itu artinya, Tottenham bisa kehilangan sang pemain secara cuma-cuma pada akhir musim nanti. Melego Eriksen pada bursa transfer musim panas adalah satu di antara jalan terbaik yang bisa diambil.

Nantinya, Real Madrid baru memberikan penawaran jelang bursa transfer ditutup. Sehingga, Tottenham Hotspur tidak punya banyak waktu untuk meminta harga lebih tinggi.

Real Madrid menilai, Christian Eriksen bisa memegang tongkat estafet dari Luka Modric. Pemain asal Denmark tersebut dikenal punya visi bermain yang baik dan umpan akurat. Satu di antara kelebihan lain adalah kehebatan Eriksen dalam mengambil bola mati.

Peluang Real Madrid memboyong Christian Eriksen: 60 persen

Tawaran pada menit akhir jelang bursa transfer ditutup adalah cara jitu untuk medatangkan Christian Eriksen. Harga pemain 27 tahun tersebut ditaksir mencapai 100 juta euro.