Siasat Real Madrid untuk Mendapatkan Eden Hazard

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 09 Februari 2018
Siasat Real Madrid untuk Mendapatkan Eden Hazard
Eden Hazard (Catherine Ivill - Getty Images)

BolaSkor.com - Dibanding dua musim sebelumnya, sorotan publik dan media kepada Real Madrid saat ini lebih kepada menurunnya performa mereka. Kritikan diberikan kepada Zinedine Zidane, pelatih Madrid, yang posisinya rawan dipecat.

Los Blancos sudah tersingkir di ajang Copa del Rey dan terpaut jauh 18 poin dari Barcelona, yang kokoh berada di puncak klasemen, serta belum tersentuh kekalahan. Asa satu-satunya Madrid untuk menghibur fans ada di ajang Champions League.

Madrid telah dinanti tim kaya-raya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), di fase 16 besar Champions League. Andai Madrid tersingkir dari Champions League, maka perombakkan besar diprediksi terjadi di musim panas mendatang.

Apabila Florentino Perez, Presiden Madrid, masih mempertahankan Zidane sebagai pelatih kepala. Pemain yang nantinya akan didepak Madrid adalah Isco. Gelandang serang berusia 25 tahun mulai tidak disukai Zidane karena performanya yang tak kunjung membaik.

Eks pemain Malaga itu pun dapat dijual dengan harga tinggi di bursa transfer pemain. Jika hal ini terjadi, maka seperti dilansir dari AS (9/2), penjualan Isco dapat memberikan tempat untuk bergabungnya winger Chelsea, Eden Hazard.

Bukan rahasia lagi, jika Zidane sudah lama mengaguminya. Zidane pernah merekomendasikan Hazard pada tahun 2010 untuk bergabung dengan Madrid, dan sang pemain, juga mengaku kagum dengan Zidane.

Harga Hazard yang bisa berkisar di atas 200 juta euro seharusnya tidak menjadi masalah untuk Madrid. Apalagi, ia bisa jadi pelapis Cristiano Ronaldo yang sudah berusia 33 tahun. Plus, memberikan sensasi bermain berbeda untuk lini depan Madrid.

Musim ini, kendati Chelsea tampil inkonsisten, Hazard tetap menjadi top skor The Blues dengan 13 gol dan sembilan assists di seluruh kompetisi. Catatan itu sudah lebih baik dari Isco.

Eden hazard Isco Real Madrid Zinedine Zidane
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.135

Bagikan