BolaSkor.com - Ambisi Arsenal untuk mendapatkan Tammy Abraham terhalang restu Chelsea. Meski begitu, The Gunners tak kehabisan akal untuk mewujudkan transfer ini.

Abraham masuk dalam daftar jual Chelsea pada musim panas ini. The Blues memilih memulangkan Romelu Lukaku untuk memperkuat skuat asuhan Thomas Tuchel.

Abraham pun menjadi rebutan banyak klub. Arsenal menjadi salah satu yang paling berminat.

Baca Juga:

Chelsea Sepakat dengan Roma, Kini Bola Ada di Tangan Tammy Abraham

AS Roma Jadi Pesaing Arsenal Dalam Perburuan Striker Chelsea

Punya Banyak Peminat, Tammy Abraham Pilih Bertahan di Inggris

Alexandre Lacazette

Namun Chelsea lebih suka menjual Abraham ke luar negeri. Klub asal London itu tak mau memperkuat para rival langsungnya.

AS Roma menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan Abraham. Kedua klub dikabarkan sudah menyetujui kesepakatan transfernya.

Namun kepindahan Abraham ke Italia tak berjalan mulus. Sang pemain masih ragu untuk menerima pinangan Roma karena ingin bertahan di kota London.

Celah inilah yang coba dimanfaatkan Arsenal. Menurut laporan Sky Sport, tim asuhan Mikel Arteta menawarkan Alexandre Lacazette kepada Roma.

Manuver ini diharapkan membuat Roma menghentikan negosiasi dengan Chelsea. Dengan begitu, Arsenal punya kemungkinan lebih besar untuk memboyong Abraham.

Dari laporan yang sama, Jose Mourinho mempertimbangkan secara serius peluang mendapatkan Lacazette. Ia memang membutuhkan ujung tombak baru usai melepas Edin Dzeko ke Inter Milan.

Menarik melihat akhir dari saga transfer Abraham ini. Chelsea harus segera menjualnya sebelum bursa transfer ditutup.