Siasat Terbaru Kylian Mbappe Hengkang dari PSG: Klausul Rilis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 06 Mei 2020
Siasat Terbaru Kylian Mbappe Hengkang dari PSG: Klausul Rilis
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Pesepak bola asal Prancis, Kylian Mbappe, dikabarkan masih mencari cara untuk bisa angkat kaki dari Paris Saint-Germain. Mbappe ingin memiliki kendali atas masa depannya.

Kylian Mbappe sempat memberikan kode pada tahun lalu jika ingin pergi dari PSG. Pemain 21 tahun tersebut menegaskan membutuhkan tantangan baru.

Pernyataan tersebut disambut Real Madrid. Los Blancos langsung mengajukan tawaran kepada Paris Saint-Germain.

Baca Juga:

Mempertanyakan Kontribusi Eden Hazard untuk Real Madrid

Persimpangan Karier Kylian Mbappe: Mewujudkan Mimpi Membela Madrid atau Kaya Raya di PSG

Mimpi Sir Alex Ferguson yang Belum Terwujud: Pulangkan Cristiano Ronaldo ke Manchester United

Kylian Mbappe

Namun, PSG yang memang tidak berniat menjual Mbappe pun memberikan penolakan. PSG menepis tawaran Madrid yang berupa uang tunai ditambah pemain.

Real Madrid tidak menyerah begitu saja. El Real masih terus melancarkan penawaran pada musim panas kemarin. Namun, PSG masih saja bergeming.

Kylian Mbappe yang melihat aksi Real Madrid tersebut pun ingin ikut campur. Mbappe mencari cara untuk bisa membuka pintu keluar dari PSG.

Berdasarkan kabar AS, Mbappe akan menekan PSG dalam proses perpanjangan kontrak. Saat ini, eks AS Monaco tersebut memiliki kontrak dengan durasi hingga Juni 2022.

Mbappe hanya akan bersedia menekan kontrak anyar jika terselip klausul pelepasan. Dengan begitu, PSG tidak sepenuhnya memegang kendali. Les Parisiens tidak bisa berbuat banyak ketika ada klub yang bersedia menebus Mbappe sesuai klausul pelepasan.

Selain Real Madrid, Liverpool dikabarkan juga jatuh hati kepada Kylian Mbappe. Namun, The Reds baru bisa bergerak jika pemain dengan harga tinggi seperti Sadio Mane angkat kaki.

Sementara itu, Kylian Mbappe mencoba meredakan isu yang kian kencang. Pada akun Twitternya, Mbappe menulis: "Semua orang berbicara, namun tidak ada yang tahu saya merindukan tim."

Kylian Mbappe Paris Saint-Germain Breaking News Real Madrid Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan