Sibuk Jalani Rutinitas, Carolina Marin Tak Sempat Saksikan Klub Sepak Bola Favoritnya beraksi

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 18 Januari 2020
Sibuk Jalani Rutinitas, Carolina Marin Tak Sempat Saksikan Klub Sepak Bola Favoritnya beraksi
Carolina Marin (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis nomor 10 dunia dalam kategori tunggal putri, Carolina Marin, kembali menuturkan klub favoritnya di tanah kelahirannya, Spanyol. Bukan klub yang berasal dari Andalusia, tempat Marin lahir, pebulu tangkis berusia 26 tahun justru menjagokan Barcelona.

Ketertarikan Carolina Marin kepada Barcelona bukan baru ini saja terjadi. Pebulu tangkis kelahiran Huelva, Andalusia, 15 Juni 1993 itu, telah lama mengidolakan Lionel Messi dkk. Carolina Marin suka Barcelona karena sosok ayahnya.

"Mungkin klub sepak bola favorit saya adalah Barcelona. Saya lebih memilih Barcelona dibandingkan klub lain," ujar Carolina Marin ketika berpatisipasi di Indonesia Masters 2019.

"Kenapa saya menyukai Barcelona? Ayah saya merupakan penggemar berat Barcelona. Menurut saya, mereka sangat baik musim ini dan saya berharap mereka memenangi semua gelar," tambahnya.

Baca Juga:

Carolina Marin Jatuh Cinta dengan Indonesia dan Anggap seperti di Rumah

Carolina Marin Bicara Soal Persiapan Olimpiade 2020 dan Mimpi Buka Akademi

Bungkam Nitchaon Jindapol, Carolina Marin Pasang Target Juara Indonesia Masters 2020

Carolina Marin (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

Kini di ajang Indonesia Masters 2020, Carolina Marin menuturkan hal yang sama mengenai klub favoritnya di Spanyol. Akan tapi saat ini, Carolina Marin mengaku tidak bisa duduk santai untuk menyaksikan sepak bola karena rutinitas padatnya sebagai pebulutangkis profesional.

"Saya tidak memiliki waktu untuk menonton sepak bola karena harus berlatih saat di Spanyol. Apalagi saya berkeliling dunia untuk bertanding. Namun, kalau harus memilih, klub favorit saya Barcelona," kata Carolina Marin, yang juga bertugas sebagai duta LaLiga itu, kepada awak media.

Barcelona saat ini masih bersaing di tiga kompetisi: Liga Champions, LaLiga, dan Copa del Rey. Baru ini juga mereka mengganti pelatih, memecat Ernesto Valverde dan menunjuk Quique Setien sebagai penggantinya.

Laporan Langsung Budi Prasetyo Harsono

Breaking News Carolina Marin Barcelona Indonesia Masters 2020
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan