Sibuk, Markas Inter Milan Kedatangan Agen Giroud dan Akan Disusul Agen Eriksen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 10 Januari 2020
Sibuk, Markas Inter Milan Kedatangan Agen Giroud dan Akan Disusul Agen Eriksen
Christian Eriksen (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan sedang sibuk mencari pemain anyar pada bursa transfer tengah musim 2019-2020. Nerazzurri menggelar pertemuan dengan agen Olivier Giroud. Berikutnya, giliran agen Christian Eriksen yang akan datang.

Pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, mengabarkan agen Olivier Giroud tiba di markas Inter Milan pada Kamis (9/1) waktu setempat untuk membicarakan masalah transfer. Inter ingin memboyong penyerang Chelsea itu untuk menjadi pelapis Romelu Lukaku.

Baca Juga:

Inter Milan Agendakan Pertemuan dengan Agen Arturo Vidal

Antonio Conte: Romelu Lukaku Bukan Keledai, tetapi Berlian

Olivier Giroud

Hasil pertemuan antara Inter dan perwakilan Giroud berjalan dengan positif. Kedua pihak sepakat dengan kontrak selama dua setengah musim.

Dengan begitu, kans Inter merekrut Giroud semakin terbuka lebar. La Beneamata lebih memprioritaskan menutup kesepakatan pada tengah musim ini, bukan pada Juni ketika Giroud bisa meninggalkan Chelsea dengan status bebas transfer.

Kini, Inter Milan akan membuka pembicaraan dengan Chelsea. The Blues dikabarkan membanderol Giroud pada angka 8 hingga 10 juta euro. Sedangkan, Inter Milan akan memberikan tawaran perdana setengah dari keinginan Chelsea.

Sejatinya, Giroud banyak mendapatkan tawaran dari sejumlah klub Premier League. Namun, pemain tim nasional Prancis itu lebih memilih Inter karena tertarik dengan proyek yang diajukan.

Tak berhenti sampai di situ, markas Inter Milan dikabarkan akan kembali kedatangan agen pemain asal Premier League. Ya, agen Christian Eriksen direncakan mengunjungi markas Inter.

Inter sedang mengevaluasi apakah akan memboyong Eriksen pada pertengahan musim ini atau akhir kompetisi di mana kontrak sang pemain dengan Tottenham Hotspur akan berakhir.

Nerazzurri juga ingin mencapai kata sepakat dengan Eriksen soal gaji dan durasi kontrak. Setelah itu, Inter baru akan menghubungi Tottenham bila pilihan yang diambil adalah mendatangkan Eriksen pada musim ini juga.

Inter dikabarkan berniat memasukkan Matias Vecino sebagai bagian penawaran untuk Tottenham. Vecino akan digunakan sebagai senjata untuk menurunkan permintaan The Lilywhites yakni 20 juta euro.

Breaking News Christian eriksen Olivier giroud Inter Milan Chelsea Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.508

Bagikan