BolaSkor.com - Real Madrid mengumumkan telah memperpanjang kontrak sang gelandang, Luka Modric. Kedua pihak sepakat dengan kontrak hingga Juni 2023.

Luka Modric telah membela Real Madrid sejak musim panas 2012. Sebelumnya, pemain asal Kroasia itu menjadi andalan Tottenham Hotspur. Madrid membutuhkan dana 35 juta euro untuk memboyong Modric.

Sejak saat itu, Modric terus menjadi pemain tak tergantikan bagi Madrid. Kemampuan olah bola, visi bermain, dan umpan-umpan akurat menjadi senjata utama Modric. Sang gelandang pun telah meraih berbagai gelar bergengsi baik pada level tim, bahkan pada level individu yaitu Ballon d'Or.

Baca Juga:

Real Madrid Incar Kiper Muda Amerika Serikat, Gabriel Slonina

Fabrizio Romano Pastikan Aurelien Tchouameni Menuju Real Madrid

Gagal Rekrut Mbappe, Madrid Siapkan 100 Juta Euro untuk Tchouameni

Kebutuhan Madrid pada Modric terus terjalin pada musim 2021-2022. Carlo Ancelotti menempatkan Modric sebagai gelandang kreatif. Pemain 36 tahun itu kerap melepaskan umpan-umpan di luar nalar yang terasa bak sihir.

Contohnya adalah keberhasilan Madrid juara di Liga Champions. Modric berperan dengan empat assistnya. Sementara itu, dalam tinta emas El Real di LaLiga, Modric mendulang dua gol dan delapan assist.

Tidak heran, Madrid ingin memperpanjang kontrak Modric yang berakhir pada musim ini. Langkah tersebut mendapatkan sambutan tangan terbuka dari Modric. Ia hanya ingin melanjutkan karier bersama Madrid.

"Real Madrid dan Luka Modric sepakat untuk memperpanjang kontrak sang pemain dan akan terikat dengan klub hingga Juni 2023," tulis Madrid dalam keterangan resmi.

Real Madrid tidak hanya berfokus pada masa sekarang. Los Blancos juga mulai mempersiapkan masa depan. Kabarnya, Madrid telah mendapatkan kesepakatan untuk memboyong Aurelien Tchouameni dari AS Monaco yang akan diplot sebagai tumpuan baru di sektor gelandang.