BolaSkor.com - Manajer Barito Putera, Mundari Karya, akan menemui Mochamad Yudha Febrian secara langsung, usai dicoret dari Timnas Indonesia U-19/U-20 karena masalah indisipliner.

Serdy Ephyfano dan Yudha Febrian dicoret dari Timnas Indonesia U-19 karena masalah indisipliner berat. Keduanya tidak ikut timbang badan rutin pada Senin (23/11) pagi hari, dan latihan telat.

Setelah ditelusuri, keduanya ternyata balik ke Hotel Fairmont pukul 03.00 dini hari WIB. Ini diketahui usai tim pelatih Timnas Indonesia U-19 meminta pihak hotel untuk mengecek CCTV. Hal ini diutarakan asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova Arianto.

"Saya ingin tanya apa masalahnya, tapi kan tidak mungkin bisa saya tanya di telepon saja. Yang paling penting masa depannya ya, jangan sampai dia merasa terpukul atau lebih down. Nantinya jadi tidak mau main bola lagi," kata Mundari Karya.

Baca Juga:

Kronologi Dua Pemain Timnas Indonesia U-19 Balik Jam 3 Pagi

Dua Pemain Indisipliner, Bagas Kaffa dan Irfan Jauhari Bertekad Kerja Keras

"Dari kami pihak klub juga harus men-support, jangan sampai pemain merasa putus asa dan segala macam, itu tidak baik. Karena dia juga aset Barito Putera, jadi kami ingin memperbaiki apa yang salah dan pasti bisa dibetulin. Kalau masalah pemulangan tidak ada masalah dan kami sah-sah saja kalau memang itu dianggap melanggar ketentuan yang ada," tambahnya.

Timnas Indonesia U-19 masih menjalani TC di Jakarta. Dengan dua pemain dicoret, tersisa 36 penggawa pada TC kali ini.

Skuat Garuda Muda masih menunggu PSSI terkait rencana kembali melakukan TC di luar negeri. Spanyol dan Korea Selatan masih menjadi negara kandidat tempat TC Timnas Indonesia U-19.

TC Timnas Indonesia U-19 ini sebagai persiapan menghadapi ajang Piala Asia U-19 yang dilaksanakan pada 3-20 Maret 2021 di Uzbekistan. Lalu ajang bergengsi Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia pada Mei tahun depan.