Sikap Buruk Mario Gomez Jadi Pertimbangan Manajemen Persib Bandung Lakukan Pemecatan

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 13 Desember 2018
Sikap Buruk Mario Gomez Jadi Pertimbangan Manajemen Persib Bandung Lakukan Pemecatan
Mario Gomez. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membeberkan secara rinci terkait pemecatan pelatih Mario Gomez. Menurut Teddy, pelatih asal Argentina itu kerap menyalahi aturan yang sudah diterapkan atau dituangkan dalam klausul kontrak dengan Persib Bandung.

"Semua sudah tertuang dalam kontrak kerja. Ada kesalahan pertama, kita panggil dengan baik-baik. Tapi dia lakukan kesalahan lagi, lalu kita berikan SP (surat peringatan) 1. Lalu masih tidak nurut, kita SP 2 dan seterusnya sampai SP 3," jelas Teddy, Kamis (13/12).

Teddy menyadari keputusan itu membuat sebagian bobotoh tak terima karena pelatih berusia 61 tahun mampu membawa Persib berada di peringkat ke-4 klasemen akhir Liga 1 2018.

Baca Juga:

Manajemen Persib Angkat Bicara soal Pengganti Mario Gomez hingga Roberto Carlos

Masih Terikat Kontrak dengan Persib, M Natshir Merasa Was-was Bisa Dilepas

"Memang secara prestasi dia bagus, tapi attitude-nya yang tidak bagus. Melakukan kesalahan berulang dan akhirnya seperti itu (dipecat)," katanya.

Sebelumnya, manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan bahwa manajemen berniat untuk mempertahankan Gomez di Liga 1 2019. Bahkan manajemen siap menaikan gaji 2-3 kali lipat pelatih berusia 61 tahun itu.

Namun kesepakatan itu buntu lantaran Gomez masih bersikukuh ingin tetap didampingi Fernando Soler. Bahkan sang penerjemah itu meminta kenaikan gaji yang sama dengan Gomez.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Mario Gomez
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan