BolaSkor.com - Pemain belakang Paris Saint-Germain, Achraf Hakimi, mengungkapkan perasaannya bisa satu tim dengan Lionel Messi. Hakimi mengaku terkejut dengan sikap La Pulga.

Lionel Messi menjadi rekrutan anyar PSG pada musim panas ini. Sang megabintang bergabung dengan status bebas transfer. Sebelumnya, Messi gagal mencapai kesepakatan dengan Barcelona soal kontrak anyar.

Kedatangan Messi ke Las Parisiens menjadi kejutan untuk Hakimi yang terlebih dulu bergabung. Eks Inter Milan itu merasa bermain bersama Messi terasa mudah.

Baca Juga:

Awal Musim 2021-2022: Cristiano Ronaldo 4-0 Lionel Messi

Lionel Messi Bukan Alien di PSG

Lionel Messi Frustrasi setelah Diganti, Pochettino Angkat Bicara

Lionel Messi

"Membangun hubungan teknis dengannya mudah. Saya memberinya bola. Kemudian, saya berlari dan dia balik memberikan bola di tempatnya," ujar Hakimi kepada L'Equipe.

Hakimi menganggap, Messi sama sekali tidak besar kepala dengan status megabintang yang disandangnya. Bahkan, perilaku Messi sangat sederhana.

"Saya terkejut dengan cara dia berperilaku. Dia sederhana dan pendiam," tambah mantan pemain Real Madrid itu.

Hakimi tidak mau membuang kesempatan untuk mengambil ilmu dari Lionel Messi. Hakimi sempat tidak menyangka Messi akan menyusulnya menuju PSG.

"Ketika Messi meninggalkan Barcelona, seperti orang lain, saya juga tidak mengharapkannya. Namun, ketika saya dengar dia akan ke sini, apa yang bisa saya katakan?"

"Itu adalah mimpi. Saya bermain dengan banyak pemain hebat dan satu-satunya yang saya lewatkan adalah Messi. Saya bangga bisa berkembang dengan pesepak bola yang sangat hebat," jelas Hakimi.

"Untuk berkembang, saya akan memperhatikan bagaimana dia berlatih dan bagaimana dia bermain. Itu akan menumbuhkan tim dan setiap pemain yang membentuknya."

Hakimi optimistis, hubungannya dengan Messi akan semakin erat. "Kami berbicara dengan bahasa yang sama. Kami juga mulai mengenal satu sama lain sedikit demi sedikit," papar Hakimi.