Sikap Madrid soal Mourinho: Kalau Bisa Gratis Kenapa Harus Bayar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 03 November 2018
Sikap Madrid soal Mourinho: Kalau Bisa Gratis Kenapa Harus Bayar
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan masih memendam keinginan merekrut kembali Jose Mourinho sebagai pelatih. Namun, El Real masih menunggu situasi antara The Special One dengan Manchester United.

Manajer asal Portugal tersebut bergabung dengan Real Madrid pada 2010 setelah membawa Inter Milan meraih treble. Selama mengarsiteki Sergio Ramos dan kawan-kawan, Mourinho meraih gelar LaLiga dan Copa del Rey. Profil tersebut dirasa sudah cukup bagi Florentino Perez untuk membawa pulang Mourinho.

Pada saat yang bersamaan, saat ini posisi Mourinho sebagai arsitek Manchester United tengah goyang. Sang manajer dikabarkan akan segera didepak usai meraih hasil negatif.

Kabar tersebut menjadi angin segar bagi Madrid. Sebab, Los Merengues punya kesempatan mendapatkan Mourinho secara cuma-cuma.

"Anda harus bertanya apakah situasi Mourinho di Manchester United masih sangat terbuka. Dia masih berpeluang hengkang dengan satu atau lain cara," kata jurnalis asal Inggris, Duncan Castles, pada podcast miliknya.

"Apakah Ed Woodward dan Glazer akan membuat keputusan memecat Jose Mourinho? Saya akan berpikir itu adalah kesempatan untuk langsung kembali berkerja dengan klub yang punya penampilan, keuangan yang sama. Namun, secara subtansial lebih dari Man United. Saya merasa Mourinho akan sulit menolaknya," lanjut Duncan Castles.

"Saya pikir Florentino Perez menyadari itu dan sedang memantau situasi dengan hati-hati. Jika dia memiliki kesempatan untuk menggaet Mourinho tanpa biaya, dia tidak akan melewatkan kesempatan itu."

Saat ini, usai melepas Julen Lopetegui, Real Madrid ditangani Santiago Sollari. Pada ujian pertama, mantan pelatih Real Madrid Castilla tersebut membawa Los Blancos menekuk Melilla empat gol tanpa balas pada ajang Copa del Rey.

Real Madrid Jose Mourinho Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan