Sikap Manchester United Lihat Agen Ronaldo Tawarkan Kliennya ke Chelsea dan Bayern

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 27 Juni 2022
Sikap Manchester United Lihat Agen Ronaldo Tawarkan Kliennya ke Chelsea dan Bayern
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Ketika belum berhasil mendatangkan pemain incaran, Manchester United harus dipusingkan soal masa depan sang bintang Cristiano Ronaldo. Sebab, agen pemain asal Portugal itu, Jorge Mendes, melakukan safari negosiasi untuk menawarkan kliennya ke klub lain. Lantas, sikap apa yang diambil Setan Merah?

Harapan besar mengiringi kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United pada bursa transfer lalu. Dengan kisah masa lalu yang manis, Ronaldo diharapkan kembali menjadi mesin pencetak gol Man United.

Ronaldo membuktikannya pada musim lalu. Ketika The Red Devils tampil terseok-seok, Ronaldo tetap produktif dengan 24 golnya. Catatan itu menjadikan Ronaldo sebagai pemain Man United paling subur dalam musim 2021-2022.

Baca Juga:

Safari Transfer Agen Cristiano Ronaldo, Tawarkan ke Chelsea dan Bayern Munchen

Hari Berlalu, Manchester United Belum Juga Kirim Penawaran Baru

Manchester United dan Barcelona Siap Bertemu Bahas Transfer Frenkie de Jong

Sayangnya, berkembang isu tidak sedap mengenai masa depan Ronaldo. CR7 dilaporkan terbuka dengan pilihan hengkang dari Manchester United. Meskipun, Ronaldo dikabarkan menyukai pelatih baru Man United, Erik ten Hag.

Beberapa alasan pun mulai terbuka. Satu di antaranya adalah Ronaldo Frustrasi karena Man United tidak juga mendatangkan penyerang baru.

Manchester United kian tersudut karena Jorge Mendes mulai menghubungi sejumlah klub. Bayern Munchen dan Chelsea adalah dua klub yang dihubungi sang agen untuk melihat kemungkinan Ronaldo bergabung.

Kabarnya, Bayern telah memberikan jawaban penolakan. Sementara itu, Chelsea masih mempertimbangkan.

Fabrizio Romano melaporkan, tindakan tersebut membuat Manchester United mengambil sikap tegas. The Red Devils menegaskan Ronaldo tidak dijual pada musim panas ini. Klub masih ingin mempertahankan Ronaldo untuk musim depan.

Saat ini, kontrak Cristiano Ronaldo dengan Manchester United akan berakhir pada Juni 2023. Kabarnya, terdapat opsi untuk memperpanjang masa bakti eks Real Madrid itu satu musim lagi.

Manchester United Breaking News Cristiano Ronaldo Chelsea Bayern munchen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan