Sikap Mulia Pelatih Mauritius untuk Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 11 September 2018
Sikap Mulia Pelatih Mauritius untuk Timnas Indonesia
Pelatih Mauritius, Francisco Filho (tengah). (BolaSkor.com/Tengku Sufiyanto)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Mauritius dengan skor 1-0, pada laga FIFA Match Day di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9) malam WIB. Gol kemenangan Timnas dilesakkan oleh Evan Dimas pada menit ke-89.

Pelatih Mauritius, Francisco Filho, mengatakan permainan Timnas sangat baik. Menurutnya, Skuat Garuda mengandalkan kecepatan para pemainnya.

Meski begitu, Filho enggan menyebut siapa pemain Timnas yang terbaik dalam pertandingan kali ini. Ia tidak ingin membuat prahara kepada Timnas. Prahara yang dimaksud adalah melebih-lebihkan satu pemain di antara seluruh penggawa Timnas.

"Saya tidak mau menyebut pemain terbaik Indonesia. Saya tidak mau buat prahara di Indonesia. Tetapi, saya sebut Indonesia memiliki serangan dan pertahanan bagus. Lini serang, tengah, dan depan sangat bagus. Indonesia bermain tidak terburu-buru, memainkan bola terlebih dahulu dan sabar," ujar Filho, dalam konferensi pers usai laga.

Di sisi lain, Filho mengakui timnya kalah dari Timnas. Ia menyebut Timnas layak menang dalam pertandingan uji coba kali ini.

"Indonesia memang layak untuk menang, Kita sudah menahan gempuran Indonesia, kita sudah bermain dengan baik. Tapi, kita mengalami kesalahan. Sehingga kebobolan di menit akhir."

Timnas Indonesia Mauritius Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan