BolaSkor.com - Pedro Rodriguez menunjukkan sikap plin-plan terkait kelangsungan masa depannya di Chelsea. Sempat dikabarkan ingin hengkang akhir musim nanti, kini pemain berusia 32 tahun itu menyatakan bertahan di Stamford Bridge.

Pangkal permasalahannya dimulai dari pernyataan Pedro ketika diwawancarai radio Spanyol, La Cadena SER. Saat itu ia mengaku tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Chelsea yang habis akhir Juni nanti.

Kabar bakal hengkangnya Pedro akhirnya diketahui para pendukung Chelsea. Banyak di antara mereka yang mengirim pesan selamat tinggal kepada sang pemain.

Baca Juga:

Respons Ernesto Valverde Terkait Isu Kembalinya Pedro ke Barcelona

Pandemi Virus Corona, Chelsea Izinkan Willian Pulang ke Brasil

5 Pemain Terbaik Chelsea Sejauh Ini di Musim 2019-20

Pedro Rodriguez

Hal ini lantas membuat Pedro terkejut. Ia kemudian mengklarifikasi bahwa ucapannya dalam wawancara tersebut telah disalahartikan.

Meski membantah akan pergi, Pedro juga tak bisa berjanji untuk tetap bertahan. Ia beranggapan masa depannya berada di tangan manajemen.

"Seperti yang orang-orang ketahui, kontrak saya berakhir Mei, tapi saya belum bicara dengan klub soal apakah akan diperpanjang atau tidak. Saya sudah menerima banyak pesan selamat tinggal dari penggemar Chelsea dan berterima kasih atas pengabdian saya, saya sangat menghargai itu," kata Pedro di situs resmi klub.

"Saya ingin bilang bahwa kontrak saya memang berakhir musim panas nanti, tapi saya masih harus bicara dengan klub."

Pedro datang ke Chelsea pada musim panas 2015. Saat itu mereka menikung Manchester United yang juga menginginkan jasa mantan pemain Barcelona itu.

Selama membela tim London Biru, Pedro sebenarnya tak selalu menjadi pilihan utama. Namun ia masih bisa membukukan 201 kali penampilan dan mencetak 43 gol di semua kompetisi.

"Saya tidak tahu apakah akan tetap bermain di sini atau tidak. Namun saya belum meneken kontrak dengan klub manapun," pungkas dia.

Penulis: Taufik Hidayat