Sikap PSIS Semarang terkait Keinginan Sejumlah Klub Liga 2 Pinjam Pemain

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 25 September 2020
Sikap PSIS Semarang terkait Keinginan Sejumlah Klub Liga 2 Pinjam Pemain
Striker PSIS Harinur Yulianto (tengah). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Deretan pemain andalan PSIS Semarang diminati beberapa tim Liga 2 pada bursa transfer jelang Kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto mengatakan ada banyak tawaran masuk ke pihaknya dengan opsi peminjaman pemain dari klub Liga 2.

Namun lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini tidak gegabah dan tetap mengkomunikasikan dengan pelatih Dragan Djukanovic yang paham mengenai kebutuhan pemain dalam timnya.

"Ya, ada klub Liga 2 yang minat dan sudah komunikasi dengan kami terkait ingin pinjam pemain. Tapi kami serahkan sepenuhnya ke pelatih. Dan selama ini belum ada rekomendasi untuk meminjamkan atau menambah pemain," jelas Liluk.

Baca Juga:

Persita Akan Maksimalkan Pemain Muda pada Lanjutan Liga 1 2020

Taklukkan Persela, Madura United Belum Puas soal Penyelesaian Akhir

Liluk menambahkan untuk klub Liga 2 yang telah melakukan komunikasi antara lain PSMS Medan, PSIM Yogyakarta, dan Sulut United. "Klub- klub Liga 2 itu banyak, yang berkomunikasi dan kebutuhan mereka untuk tambah pemain tentunya lain-lain. Ada yang butuh bek kiri, stopper, ada yang striker."

"Klub PSMS Medan, masih komunikasi. Sulut United, PSIM Yogyakarta komunikasi juga untuk peminjaman pemain. Mungkin karena Liga 1 tidak ada degradasi. Klub Liga 2 mungkin pandangannya seperti itu," tambah Liluk.

Seperti pernah dikabarkan beberapa waktu lalu, bek sayap PSIS Fredyan Wahyu Sugiantoro diminati klub Liga 2 PSMS Medan dengan opsi pinjam. Hanya saja manajemen PSIS tidak melepas Fredyan, karena tenaganya masih dibutuhkan dan sangat vital.

"Kalau yang diincar ada pemain-pemain seperti Harinur Yulianto, Rio Saputro, dan Fredyan Wahyu," pungkas Liluk. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 2 PSMS Medan Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan