Sikap PT LIB Usai Exco PSSI Batalkan Kompetisi 2020

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 21 Januari 2021
Sikap PT LIB Usai Exco PSSI Batalkan Kompetisi 2020
Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, menghormati keputusan rapat anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI yang membatalkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2020.

Menurutnya, kini fokus PSSI dan PT LIB adalah mendapatkan izin digelarnya kompetisi dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

PSSI melalui rapat Exco memutuskan untuk membatalkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2020. Artinya, PSSI menyetujui permintaan para klub untuk menggelar kompetisi musim baru 2021.

Baca Juga:

PSSI Minta LIB Buat Jadwal dan Format Liga 1 2021

Rapat Exco PSSI Resmi Batalkan Liga 1 dan 2 2020-2021

"Setelah keputusan itu, kita tidak bisa bahas yang lalu-lalu, dan kita harus patuh karena kan keputusan itu mutlak. Kalau rencana ke depan sepertinya kita masih butuh waktu," kata Akhmad Hadian Lukita.

"Kemarin kan ada masukan dari klub-klub ketika rapat, banyak yang mengusulkan diadakan setelah lebaran. Tapi kami juga mutlak harus menunggu izin dari Kepolisian dulu," tambahnya.

PSSI meminta PT LIB untuk membuat jadwal dan format Liga 1 2021. Rencananya, PSSI akan membahas lebih lanjut mengenai regulasi, format, dan jadwal Liga 1 2021 pada Kongres Tahunan PSSI, akhir Februari mendatang.


PT Liga Indonesia Baru Akhmad Hadian Lukita Liga 2 Liga 1 Pssi PT LIB Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan