Sikap PT Liga Indonesia Baru Terkait Tewasnya Suporter di GBLA

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 24 September 2018
Sikap PT Liga Indonesia Baru Terkait Tewasnya Suporter di GBLA
PT Liga Indonesia Baru. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengeluarkan pernyataan di lamannya. Ini terkait dengan tewasnya suporter di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (23/9).

Adalah Haringga Sirila, yang diketahui sebagai pendukung Persija Jakarta meninggal dunia setelah dikeroyok secara membabi buta oleh oknum pendukung Persib Bandung.

Kejadian terjadi di tempat parkir luar stadion. Ia dihajar dengan balok kayu dan berbagai benda lain dan meninggal dunia di tempat kejadian.

"Kami menyampaikan prihatin atas peristiwa tersebut. PT LIB selalu berusaha keras untuk menghilangkan segala bentuk kekerasan dalam sepak bola,” jelas Risha Adi Widjaya, CEO PT LIB.

PT LIB seperti dijelaskan Risha Adi Widjaya akan melihat fakta tersebut sebagai kejadian yang sangat serius. Operator Liga 1 2018 itu juga akan berkoordinasi dengan semua pihak yang terkait untuk bisa menyelesaikan persoalan sesuai dengan tugas dan wewenangnya masing-masing.

"Kepada semua elemen pemangku sepak bola nasional, mari berkomitmen agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi. Mari sama-sama menempatkan sepak bola sebagai pemersatu bangsa," tambahnya.

Persija vs persib Breaking News Persija jakarta Persib Bandung Jakmania Bobotoh Liga 1 PT Liga Indonesia Baru
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan