Sikap Spasojevic Saat Ditanya soal Kemungkinan Marko Simic Dinaturalisasi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 22 Februari 2018
Sikap Spasojevic Saat Ditanya soal Kemungkinan Marko Simic Dinaturalisasi
Ilija Spasojevic saat berlatih bersama Bali United. (Bali United)

BolaSkor.com - Penampilan striker Persija Jakarta, Marko Simic, mengundang dercak kagum para pencinta sepak bola nasional. Bagaimana tidak? Pemain asal Kroasia itu membukukan 11 gol di Piala Presiden 2018.

Alhasil, Marko Simic berhasil membawa Persija Jakarta menjadi juara Piala Presiden 2018. Ia juga berhasil menyabet gelar top skor dan pemain terbaik Piala Presiden 2018.

Hebatnya lagi, Marko Simic mampu menyamai rekor pencetak gol terbanyak Piala Presiden milik Cristian Gonzales.

Banyak pencinta sepak bola nasional yang berharap Marko Simic dinaturalisasi untuk menjadi bagian dari Timnas Indonesia. Marko Simic pun bersedia jika memang tenaganya diperlukan Skuat Garuda.

Marko Simic (depan) ketika melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk Persija Jakarta ke gawang Bali United, di final Piala Presiden 2018. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

Hal tersebut coba ditanyakan kepada Ilija Spasojevic. Apakah pemain Bali United itu setuju jika Marko Simic dinaturalisasi? Namun, penyerang Timnas Indonesia tersebut tidak mau berkomentar terkait hal tersebut. Menrutnya, ia tidak berhak menjawab hal tersebut.

“Saya pemain, saya tidak boleh bicara tentang Simic atau klub atau siapapun,” ujar Spaso, saat latihan Timnas Indonesia U-23 di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Kamis (22/1).

Ilija Spasojevic menjadi bagian dari pemusatan latihan atau training center (TC) Timnas Indonesia U-23, di Lapangan ABC Senayan, 18-25 Februari 2018. TC kali ini merupakan persiapan Timnas Indonesia U-23 untuk terjun di Asian Games 2018, Agustus mendatang.

Di mana, setiap tim diperbolehkan menggunakan tiga pemain senior. Spaso merupakan salah satu pemain senior yang berpeluang untuk masuk ke dalam skuat Timnas Indonesia U-23 Asian Games 2018.

Ilija spasojevic Marko Simic Piala Presiden 2018 Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan