Sikap Tegas Rangnick Terkait Masa Depan Edinson Cavani di Man United

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 02 Januari 2022
Sikap Tegas Rangnick Terkait Masa Depan Edinson Cavani di Man United
Edinson Cavani (Twitter)

BolaSkor.com - Dengan kontrak yang masih tersisa hingga Juni 2022 di Manchester United, wajar jika Edinson Cavani sudah masuk dalam pantauan klub-klub Eropa. Kendati sudah berumur 34 tahun, klub seperti Barcelona dan Juventus masih mengincarnya.

Dalam situasinya tersebut Man United bisa menjualnya Januari ini untuk menghasilkan uang, atau menunggu kontraknya habis dan Cavani akan menjadi free agents yang dapat gabung gratis ke klub lain. Situasi lainnya adalah meyakinkannya teken kontrak baru.

Di tengah ketidakjelasan itu manajer Man United, Ralf Rangnick bersikap tegas terkait masa depan Cavani. "Dia (Cavani) tahu bahwa saya jelas tidak akan membiarkannya pergi," tegas Rangnick sebagaimana dilansir dari BBC Sport.

Peran Cavani memang masih dibutuhkan United untuk mengarungi musim 2021-2022. Usianya tak lagi muda, tapi pengalaman serta kualitasnya membantu pemain-pemain muda tim.

Baca Juga:

Gara-gara Agen Pemain, Van De Beek Terjebak dengan Man United

Cristiano Ronaldo Disebut Tak Bahagia di MU, Sang Agen Angkat Suara

Transformasi McTominay dan Sistem Bermain Rangnick yang Dinikmati Skuad Man United

Baru ini Cavani turun dari bangku cadangan dan mencetak gol kala United imbang 1-1 lawan Newcastle United. Lalu ketika Man United menang 3-1 atas Burnley Cavani bertandem dengan Cristiano Ronaldo di lini depan. Tak ayal Rangnick melihatnya sebagai pemain penting tim.

“Saya mengatakan kepadanya sejak hari pertama bahwa, bagi saya, dia adalah pemain yang sangat penting. Dia mungkin satu-satunya yang bisa bermain sebagai striker membelakangi gawang dan juga menghadap ke gawang lawan."

“Dan, seperti yang saya katakan, profesionalismenya, etos kerjanya luar biasa dan saya mengatakan kepadanya bahwa saya sangat ingin dia bertahan sampai akhir musim. Dia tahu itu. Dia juga tahu betapa saya menilai dia dan seberapa tinggi saya hormati dia."

"Kami pasti membutuhkan Edi. Saya lebih suka memiliki Edi lain di atas itu, tetapi bagi saya jelas bahwa Edi harus bertahan," tegas Rangnick.

Breaking News Ralf Rangnick Edinson Cavani Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan