BolaSkor.com - Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengambil sikap penting di tengah isu pemecatan sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. Ronaldo meminta para pemain The Red Devils tetap memberikan dukungan pada sang manajer.

Ole Gunnar Solskjaer berada di ujung tanduk. Beberapa pihak menilai Ole Gunnar Solskjaer sudah tidak panas memimpin Manchester United.

Musim 2021-2022 adalah waktu pembuktian untuk Ole Gunnar Solskjaer. Sebab, selama menukangi Man United, belum ada piala yang masuk lemari penyimpanan.

Baca Juga:

Kemampuan Solskjaer Mulai Diragukan Pemain Manchester United

Cerita Fans kala Tinggalkan Old Trafford di Babak Pertama MU Vs Liverpool

Manchester United Terlalu Besar untuk Dilatih Solskjaer

Manchester United pun mencoba melengkapi Solskjaer dengan skuad yang mumpuni. Man United memboyong sejumlah pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho, dan Raphael Varane pada musim panas kemarin. Harapannya, Man United bersaing dalam perebutan gelar.

Sayangnya, Man United yang dikomandoi Solskjaer belum memuaskan. Teranyar, The Red Devils mengalami kekalahan memalukan 5-0 dari Liverpool. Dengan begitu, Man United hanya menempati posisi ketujuh klasemen sementara Premier League. Adapun, perjuangan di Piala Liga Inggris sudah usai karena terdepak.

Desakan memecat Solskjaer pun kian ramai. Manajemen Man United dikabarkan akan mengambil keputusan dalam waktu dekat.

Pada saat bersamaan, Cristiano Ronaldo mengambil peran sebagai pemimpin tim. Menurut laporan Manchester Evening News, CR7 meminta kepada seluruh penggawa Manchester United untuk tetap mendukung Solskjaer.

Sementara itu, nama Antonio Conte mencuat sebagai calon pengganti terkuat untuk Solskjaer. Conte dikabarkan mau turun gunung untuk menukangi Man United di tengah musim yang berlangsung. Padahal, sebelumnya Conte tidak menyukai situasi tersebut.

Belum ada keputusan bulat yang diambil Manchester United terkait masa depan Solskjaer. Kabarnya, pertandingan melawan Tottenham Hotspur adalah hari penghakiman untuk Solskjaer. Dua petinggi Man United, Ed Woodward dan Richard Arnold, adalah pihak yang menentukan keberlangsungan karier Solskjaer.