Sikat Borneo FC 3-0, Pelatih Madura United: Laga Sangat Berat

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 29 Mei 2019
Sikat Borneo FC 3-0, Pelatih Madura United: Laga Sangat Berat
Selebrasi Madura United. (LIB)

BolaSkor.comMadura United mencatat start terbaik dalam empat musim. Torehan itu diraih setelah menumbangkan Borneo FC dengan skor 3-0 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (28/5) malam.

Pada laga yang berlangsung ketat tersebut, tiga gol tim berjuluk Laskar Sape Kerrab dicetak oleh: Aleksandar Rakid menit ke-26, Greg Nwokolo menit ke-31, dan eksekusi penalti Beto Goncalves pada menit ke-54.

Tripoin atas Borneo FC menjadi kemenangan ketiga secara beruntun bagi Madura United. Sebelumnya, Madura United memenangkan dua gim awal kontra Persela Lamongan dan Barito Putera.

Baca Juga:

Madura United 3-0 Borneo FC: Laskar Sapeh Kerrab Kokoh di Puncak Klasemen

Piala Indonesia: Persebaya Vs Madura United 19 dan 27 Juni, Djanur Tak Menolak

Pelatih Madura United, Dejan Antonic tampak semringah selepas laga. Menurut Dejan, kemenangan ini adalah buah kerja keras pada pemainnya. Ia juga bangga sangat happy karena timnya memenangkan tiga laga beruntun.

“Sebenarnya pertandingan ini sangat berat. Akan tetapi, saya sudah ingatkan anak-anak bahwa semua laga memang berat,” ulasnya.

Dejan Antonic menambahkan, bermain di kandang sendiri juga memiliki imbas ke pemain. Meski sempai nervous pada menit-menit awal, Andik Vermansah dan kolega akhirnya bisa tampil lepas.

Pertandingan ini juga terasa spesial untuk penjaga gawang Madura United, M. Ridho. Sebab, Ridho akhirnya berhadapan dengan klub yang melambungkan namanya, yakni Borneo FC. Walaupun berat, Ridho mengaku bahwa ia harus bersikap profesional.

“Harus profesional. Di luar lapangan tetap bersaudara. Akan tetapi ketika di pertandingan, kami harus membeirkan yang terbaik untuk Madura United,” tegas kiper Tim Nasional Indonesia itu. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Madura united Borneo FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan