Sikat Filipina 4-0, Timnas Indonesia U-15 Jaga Peluang Lolos

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 02 Agustus 2019
Sikat Filipina 4-0, Timnas Indonesia U-15 Jaga Peluang Lolos
Timnas Indonesia U-15. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-15 menjaga peluang lolos ke semifinal Piala AFF U-15 2019. Terbaru skuat asuhan Bima Sakti menang 4-0 atas Filipina di laga keempat Grup A di Lapangan IPE 1, Chonburi, Thailand, Jumat (2/8).

Kemenangan diperoleh setelah tampil menyerang. Upaya untuk mencetak gol sudah dilakukan sejak awal pertandingan.

Timnas Indonesia U-15 membuka kemenangan melalui gol Marselino Ferdinan pada menit ke-24. Gol dibuat lewat tembakan di tepi kotak penalti Filipina.

Indonesia mencetak gol lagi pada menit ke-30. Giliran Wahyu Agong Drajat yang menjebol gawang Filipina memaksimalkan umpan tarik Alexandro Felix Kamuru.

Adapun gol ketiga dibuat Marcell Januar Putra melalui titik penalti pada menit ke-38. Indonesia memimpin 3-0 di 40 menit pertama.

Timnas Indonesia U-15 mencetak gol lagi pada menit ke-63. Adalah Alexandro Kamuru yang membuat gol keempat. Skor 4-0 menutup pertandingan.

Tambahan tiga angka membuat Indonesia mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan. Skuat Garuda Muda berada di puncak klasemen, mengingat Timor Leste baru bermain malam hari.

Timnas Indonesia U-15 akan menutup penyisihan Grup A dengan menghadapi Myanmar pada 4 Agustus. Sementara Filipina tetap tanpa poin dan sebelumnya sudah dipastikan terhenti.

Line-up Timnas Indonesia U-15. (PSSI)

Timnas indonesia u-15 Piala AFF U-15 Breaking News Filipina
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan