Sikat Tottenham 2-0, Manchester United Bisa Cetak Gol Lebih Banyak Lagi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 20 Oktober 2022
Sikat Tottenham 2-0, Manchester United Bisa Cetak Gol Lebih Banyak Lagi
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Bek Manchester United, Raphael Varane, melontarkan komentar usai meraih kemenangan 2-0 melawan Tottenham Hotspur. Menurutnya, Setan Merah bisa menang dengan keunggulan yang lebih banyak.

Bermain di Old Trafford, Manchester United berulang kali menekan pertahanan Tottenham Hotspur. Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya lahir pada menit ke-47 melalui Fred. Kemudian, Bruno Fernandes menggandakan keunggulan Man United memasuki menit ke-69.

Bagi Varane, Manchester United tampil dengan sangat baik pada laga kali ini. Bahkan, ia menilai The Red Devils seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak.

Baca Juga:

Erik ten Hag Hanya Mau yang Terbaik untuk Cristiano Ronaldo

Kabar Mengatakan Cristiano Ronaldo Menuju Atletico Madrid, Diego Simeone Beri Jawaban

Ten Hag Jelaskan Alasan Tarik Keluar Cristiano Ronaldo Saat Lawan Newcastle

"Mungkin ini adalah penampilan terbaik di bawah Ten Hag. Kami tampil sangat solid dan menciptakan banyak peluang. Kami bisa mendulang lebih banyak gol, terutama pada babak pertama. Menurut saya, tekanannya sangat bagus dengan tempo yang baik," jelas Varane seperti dilaporkan Manchester Evening News.

"Ini adalah kerja tim yang hebat malam ini. Kami mencoba menekan dengan tinggi di lapangan dan ini adalah penampilan yang bagus."

"Kami bisa melihat 11 pemain dalam tempo yang sama. Kami sangat agresif dan fokus pada permainan. Fred banyak berlari, membantu tim, dan dia mencetak gol. Suasana yang luar biasa dan kami sangat menikmatinya."

Varane juga mengungkapkan isi hatinya berduet bersama Lisandro Martinez di jantung pertahanan. Varane memberikan pujian kepada Martinez.

"Saya menikmati bermain dengannya. Dia adalah pemain yang sangat-sangat bagus. Sangat baik untuk menjaga clean sheet," ujar Varane.

Kemenangan membuat Manchester United berjarak satu poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat atau batas akhir zona Liga Champions. Menariknya, pada akhir pekan ini kedua tim akan berhadapan.

Manchester United Breaking News Premier League Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan