Silang Pendapat dengan Jose Mourinho, Kapten Manchester United Segera Angkat Kaki

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 15 Oktober 2018
Silang Pendapat dengan Jose Mourinho, Kapten Manchester United Segera Angkat Kaki
Antonio Valencia (Zimbio)

BolaSkor.com - Kapten Manchester United, Antonio Valencia, dikabarkan berniat angkat kaki pada akhir masa kontraknya. Kabarnya, Valencia terlibat perselisihan dengan sang manajer, Jose Mourinho.

Valencia merupakan satu di antara pemain senior yang tersisa pada skuat Manchester United. Dia telah memperkuat The Red Devils sejak sembilan tahun lalu.

Akan tetapi, jalinan kisah itu terancam berakhir. The Sun melaporkan, Valencia mulai berpikir meninggalkan Old Trafford pada akhir musim nanti.

Saat ini, Valencia hanya menyisakan kontrak berdurasi hingga akhir musim. Itu artinya sang pemain berhak berbicara dengan klub lain bila The Red Devils tak mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak satu tahun pada 1 Maret 2018.

Menurut laporan itu, beberapa klub dari Jerman dan Turki telah antre untuk mendapatkan servis Valencia. Apalagi, pemain 33 tahun itu bisa diboyong secara cuma-cuma.

Hubungan Antonio Valencia dengan Jose Mourinho mulai memanas usai pemain asal Ekuador tersebut memberikan tanda suka pada unggahan suporter Manchester United yang menginginkan Mourinho segera angkat kaki. Saat itu, para suporter menganggap Mourinho sebagai biang keladi dari hasil negatif yang diraih The Red Devils.

Meskipun, melalui akun Twitter-nya Valencia langsung meralat dengan berdalih belum membaca unggahan secara menyeluruh.

Jose Mourinho memang kerap terlibat konflik dengan anak asuhnya. Sebelum Valencia, manajer asal Portugal itu dikabarkan bermasalah dengan Paul Pogba.

Antonio Valencia Breaking News Jose Mourinho Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan