Silvio Berlusconi Sebut Kedatangan Ronaldo ke Juventus Bak Musibah bagi AC Milan

Arief HadiArief Hadi - Senin, 16 Juli 2018
Silvio Berlusconi Sebut Kedatangan Ronaldo ke Juventus Bak Musibah bagi AC Milan
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus seolah memberi pesan serius kepada tim-tim rival di Italia dan Eropa saat merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Pesan itu berupa keseriusan Bianconeri untuk menyabet quadruple titel Serie A, Coppa Italia, Piala Super Italia, dan Liga Champions.

Ronaldo, 33 tahun, dikontrak empat tahun oleh Juventus yang membelinya seharga 100 juta plus 12 juta euro, plus gaji 30 juta euro per tahunnya. Kehadiran peraih lima Ballon d'Or dan lima titel Liga Champions jelas meningkatkan kans sukses Juventus meraih seluruh titel musim ini.

Silvio Berlusconi, mantan Presiden AC Milan, salut dengan kehebatan Juventus yang sukses merekrut Ronaldo. Namun di satu sisi berbeda, kehadirannya menjadi kabar buruk untuk fans Rossoneri.

"Apa efek kedatangannya (Ronaldo)? Bagi Milan efeknya sangat buruk. Tapi faktanya, kedatangan juara sejati seperti Cristiano Ronaldo ke Serie A merupakan kabar bagus, bukan hanya untuk Juventus, tapi keseluruhan sepak bola Italia. Saya ucapkan selamat kepada Juventus, para direkrut dan fans," tutur Berlusconi, diberitakan Goal, Senin (16/7).

Ronaldo akan dikenalkan kepada publik sebagai rekrutan teranyar mereka pada hari Senin (16/7). Wajar jika Berlusconi, sebagai fans Milan, begitu khawatir dengan kedatangan Ronaldo ke Turin.

Tanpa kehadiran Ronaldo saja Juventus sudah meraih tujuh Scudetto beruntun dan empat titel Coppa Italia beruntun. Mereka sudah kuat tanpanya, maka sudah bisa dibayangkan apabila Juventus sudah diperkuat Ronaldo.

Breaking News Juventus AC Milan Ronaldo ke Juventus Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan