Silvio Escobar Berhasrat Cetak Gol Ketika Menghadapi Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 25 Mei 2019
Silvio Escobar Berhasrat Cetak Gol Ketika Menghadapi Persija Jakarta
Silvio Escobar (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com – Penyerang PSIS Semarang, Silvio Escobar mengaku sangat berhasrat untuk bisa mencetak gol ke gawang Persija Jakarta. Hasrat itu disampaikan Silvio Escobar dengan catatan tidak akan melakukan selebrasi jika bisa mencetak gol.

Persija Jakarta akan menghadapi PSIS Semarang pekan kedua Liga 2019 di Stadion Moch Soebroto pada Minggu (26/5). Laga ini akan cukup emosional untuk penyerang asal Paraguay tersebut.

“Tidak hanya ke gawang Persija saja. Sebagai penyerang saya harus selalu berhasrat membobol gawang tim mana pun, setiap kali diberi kesempatan tampil. Jadi saya siap memberikan yang terbaik,” kata Silvio Escobar.

Baca Juga:

Pelatih Persija Ivan Kolev Waspadai Kebangkitan PSIS

Dilepas Persija Jakarta, Silvio Escobar Petik Pelajaran Berharga

“Sebagai striker tentu saya sangat ingin melakukan selebrasi setelah mencetak gol. Tapi untuk pekan ini, mungkin hal itu akan saya tahan. Saya tidak akan selebrasi karena saya sangat menghargai mereka (Jakmania) sebagai keluarga saya juga,” Silvio Escobar menambahkan.

Pemain yang saat ini sedang menjalankan proses naturalisasi ini harus meninggalkan Persija Jakarta, menyusul kembalinya Marko Simic. Silvio Escobar dianggap tak sesuai dengan karakter permainan skuat Macan Kemayoran.

Silvio Escobar mengaku masih mendapatkan dukungan yang besar dari suporter Persija Jakarta, The Jakmania dan ia sangat bersyukur dengan hal tersebut.

“Alhamdulillah. Tentunya saya sangat senang sekali karena Jakmania masih support dan menghargai walaupun saya tidak di Persija lagi. Saya berterima kasih banyak pada Jakmania,” tutup Escobar.

Persija jakarta PSIS Semarang Liga 1 Liga 1 2019 Silvio Escobar
Posts

4.871

Bagikan