Silvio Escobar Bicara soal Persiapan TIRA-Persikabo Menyambut Lanjutan Liga 1 2020

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 14 Juli 2020
Silvio Escobar Bicara soal Persiapan TIRA-Persikabo Menyambut Lanjutan Liga 1 2020
Silvio Escobar. (Istimewa)

BolaSkor.com - Penyerang naturalisasi milik TIRA-Persikabo, Silvio Escobar mengaku sangat senang bisa berkumpul kembali dengan rekan satu tim dan kembali melakukan latihan bersama. Escobar pun sudah tak sabar untuk merasakan kembali atmosfir kompetisi.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah memutuskan akan kembali menggelar kompetisi pada Oktober 2020. Dengan adanya keputusan tersebut tim-tim langsung bersiap untuk melakukan persiapan, termasuk TIRA-Persikabo yang sudah melakukan latihan.

Silvio Escobar mengaku bahwa saat ini dirinya terus melakukan persiapan matang secara pribadi maupun lewat program latihan bersama tim. Menurutnya, hal tersebut harus dilakukan demi memberikan penampilan yang maksimal ketika liga bergulir.

Baca Juga:

TIRA-Persikabo Jadi Klub Liga 1 Pertama Gelar Latihan

Wawan Febrianto Sangat Bersyukur Liga 1 Bisa Jalan Kembali

"Tentu sangat senang Liga 1 2020 kembali bergulir. Saya akan mempersiapkan secara sungguh-sungguh melalui latihan pribadi dan juga latihan yang diprogramkan tim pelatih," kata Escobar saat dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (14/7).

"Untuk latihan kali ini, kami hanya latihan secara normal dan belum berat. Ini karena baru pertama saja, tapi nantinya pasti tim pelatih akan memberikan latihan dengan intensitas yang tinggi kepada kita, agar ketika liga dimulai kondisi kita bagua," tambahnya.

Lebih lanjut, Silvio Escobar enggan mempersoalkan kompetisi Liga 1 2020 yang kembali dilanjutkan tanpa adanya sistem degradasi. Menurutnya meski tidak ada degradasi namun kompetisi pasti akan seru dibandingkan dengan sebelumnya.

"Pasti tetap seru soalnya semua tim pasti mau juara atau mau prestasi baik di kompetisi. Jadi saya rasa tanpa degradasi pun persaingan akan tetap ketat," pungkas mantan pemain Perseru Serui tersebut.

Tira Persikabo Liga 1 Silvio Escobar
Posts

4.871

Bagikan