Silvio Escobar Jadi Ancaman Bagi PS TIRA

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 22 Mei 2018
Silvio Escobar Jadi Ancaman Bagi PS TIRA
Pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada. (Media PS TIRA)

BolaSkor.com - PS TIRA mengaku mewaspadai pergerakan dari pemain asing Perseru Serui saat keduanya bertemu dalam lanjutan Liga 1 2018, Selasa (22/5) malam.

Laskar Kuda Laut Jingga akan berkunjung ke Stadion Sultan Agung Bantul markas dari PS TIRA. Penyerang asing mereka, Silvio Escobar menjadi pemain yang menjadi momok bagi Manahati Lestusen dkk.

Hal itu disampikan oleh pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada dengan menyebut pemain tersebut menjadi ancaman utama timnya dalam pertandingan. "Keberadaan Sivio Escobar tentu jadi kewaspadaan kami," ungkapnya.

Selain mewaspadai permainan Escobar, Rudy mengaku masih mencari cara untuk membongkar pertahanan tim tamu. Menurutnya, meski posisi Perseru jauh berada di bawah mereka, namun pertahanan mereka dikenal cukup rapat.

"Pertahanannya bagus, itu mereka buktikan dengan jumlah gol yang bersarang ke gawang mereka begitu sedikit meski di klasemen sementara mereka berada di papan bawah," imbuhnya.

Rudy menambahkan, saat ini timnya tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan beruntun dalam dua pertandingan terakhir.

"Anak-anak dalam kondisi baik. Saya tekankan pada mereka agar bermain baik. Jangan sampai ada kesalahan individu atau salah-salah passing lagi," tutupnya.

Hasil dua kemenangan turut mendongkarak posisi mereka di klasemen sementara, di mana saat ini mereka menghuni posisi 7 dengan koleksi 13 poin. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Breaking News PS TIRA Perseru Serui Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan