Silvio Escobar Memimpin Lini Depan Madura United di Laga Pamungkas

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 29 Maret 2022
Silvio Escobar Memimpin Lini Depan Madura United di Laga Pamungkas
Madura United. (LIB)

BolaSkor.com - Madura United tetap menargetkan angka sempurna saat menghadapi TIRA-Persikabo pada laga pamungkas Liga 1 2021/22 yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (29/3) sore.

Pertandingan ini sendiri sudah tak berpengaruh kedua tim. Tetapi jika mereka ingin memilii posisi lebih baik di akhir klasemen, kemenangan merupakan satu-satunya jalan.

Menghadapi pertandingan nanti, Madura United menyiapkan sebuah kejutan. Klub berjuluk Laskar Sape Kerrap itu berencana merombak lini serang mereka dengan memainkan Silvio Escobar sejak menit pertama.

"Saya melihat sejumlah pemain dengan komitmen tinggi di tim ini. Jadi, pemilihan nama-nama yang menjadi starter, hanya saya yang tahu alasannya," tekan pelatih Madura United, Fabio Lefundes.

Baca Juga:

Kejar Target Akhir, Persik Kediri Bidik Poin Kontra Bali United

Arema FC Setuju dengan Catatan soal Rencana Bali United Bermain di Stadion Dipta

Hal ini memang sedikit mengejutkan lantaran performa pemain naturalisasi Paraguay tersebut, tak terlalu oke selama ini. Tetapi pelatih asal Brasil itu menegaskan bila ia punya alasan dibalik keputusannya ini.

"Escobar di sini tak hanya untuk urusan gol saja. Tapi ada pertimbangan lain yang membuatnya dibutuhkan tim ini," jelasnya.

Sementara itu, Esobar sendiri mengaku siap menghadapi Persikabo 1973. Dia pun berteka memberikan yang terbaik bagi Madura United untuk menutup kompetisi dengan manis.

"Kami akan tetap tampil serius hadapi Persikabo. Ini pertandingan terakhir, kami harus meraih hasil maksimal. Persiapan kami sudah maksimal dan semoga dapat hasil maksimal juga," tandasnya.

Saat ini, Madura United tertahan di peringkat sembilan dengan torehan 41 poin. Sedangkan Laskar Padjajaran berada empat tingkat di bawah mereka dengan pencapaian 37 angka. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Madura united Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan